The Beginning After The End Chapter 105: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

The Beginning After The End Chapter 105: Tanggal Rilis

the-beginning-after-the-end-chapter-105

Hari pertama Arthur sebagai mengajar dalam kelas latihan dasar manipulasi mana praktis pun berlangsung dengan sukses meski pada awalnya ada beberapa murid yang meremahkan.

Sedikit demi sedikit, mereka mulai memahami apa yang ingin diajarkan oleh Arthur sekaligus apa yang ingin dia sampaikan dalam materi pembelajaran. Mengingat tampaknya ini sangat bermanfaat untuk kehidupan mereka ke depannya, mereka semua mulai mempertimbangkannya.

Sebagai pengajar pengganti profesor sebelumnya, Arthur memiliki wewenang sekaligus kebebasan dalam mengatur jam kelasnya, termasuk jam berakhirnya kelas. Itulah poin plus yang ia rasa sangat menguntungkan.

Seusainya mengajar, Arthur pun istirahat dengan duduk santai di lingkungan sekolah. Namun, secara tak terduga dia dihampiri oleh Kathyln yang mengungkap kepada Arthur bahwa ada hal penting yang ingin dia bicarakan. 

Lantas hal penting apa itu? Karena tidak ingin spoiler, semua jawaban itu akan kalian ketahui sendiri di chapter terbaru mendatang.

Tidak tahu kapan chapter mendatang akan dirilis? Tenang saja, karena di artikel ini kami akan menyuguhkan informasi tentang tanggal rilisnya, atau lebih tepatnya tanggal rilis terkait kapan The Beginning After the End Chapter 105 akan dirilis.

Selengkapnya, berikut informasi yang ingin kalian ketahui tersebut.

The Beginning After The End Chapter 105: Tanggal Rilis

Manhwa The Beginning After The End Chapter 105 dijadwalkan rilis secara resmi pada hari Jumat, 14 Mei 2021 (malam hari) di platform Tapas.

Sementara itu, The Beginning After The End Chapter 104 dengan terjemahan bahasa Indonesia akan rilis besok paginya pada hari Sabtu, 15 Mei 2021 di situs kesayangan kalian masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel