Penjualan Manga Tokyo Revengers Meningkat Drastis Setelah Adaptasi Animenya Ditayangkan - Chapteria --> -->

Penjualan Manga Tokyo Revengers Meningkat Drastis Setelah Adaptasi Animenya Ditayangkan

 

penjualan-manga-tokyo-revengers-meningkat-setelah-adaptasi-animenya-tayang

Manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui meningkatkan peredarannya dari sekitar 8,5 juta eksemplar pada akhir Maret 2021 menjadi lebih dari 14,5 juta eksemplar sekarang. 

Manga tersebut menambahkan sekitar enam juta kopi untuk memenuhi lonjakan penjualan 670% sejak adaptasi anime televisi ditayangkan perdana satu bulan lalu pada 11 April 2021.

Kodansha melaporkan minggu lalu bahwa tanggapan terhadap manga sejak anime dimulai sangatlah positif dan lebih besar dari yang diharapkan, dengan sekitar 2,4 buku terjual per detik.

Sementara itu, manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui ini pertama kali diserialisasikan di Weekly Shonen Magazine sejak 1 Maret 2017 yang lalu.

Hingga artikel ini dibuat pada 12 Mei 2021, Tokyo Revengers sudah memiliki 22 volume. Volume kompilasi ke-22 dirilis pada 16 April 2021 di Jepang.

Untuk adaptasi anime, Tokyo Revengers diproduksi oleh Liden Films, di mana ditayangkan secara perdana pada 11 April 2021. Penayangan ini termasuk di channel Youtube Muse Indonesia setiap hari Minggu pukul 01:38 WIB.

Genre: Action, Supernatural, Drama, School, Shounen.

Sinopsis:

Menonton berita, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya saat SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya pacar yang dimilikinya baru saja dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji.

Dia tinggal di apartemen jelek dengan dinding tipis, dan bosnya yang enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot. Ditambah lagi, dia benar-benar masih perj4ka. Di puncak kehidupannya yang paling bawah, dia tiba-tiba melompat waktu dua belas tahun ke masa sekolah menengahnya!! 

Untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidup yang dia habiskan untuk melarikan diri, Takemichi yang putus asa harus mengincar puncak geng nakal paling jahat Kanto.

Sumber: ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel