Referensi Kimetsu no Yaiba Muncul Dalam Program informasional di Jepang - Chapteria --> -->

Referensi Kimetsu no Yaiba Muncul Dalam Program informasional di Jepang

referensi-kimetsu-no-yaiba-dalam-program-informasional-jepang

Pada 3 Mei 2021, pengguna Twitter Jepang dengan username @56JArZac1 membagikan postingan pembaruan berupa serangkaian tweet selama Golden Week yang menunjukkan salah satu perjalanan udaranya ketika menaiki pesawat.

Dalam serangkaian postingan berupa tweet di Twitter, ternyata salah satunya menjadi viral karena terungkap menampilkan referensi yang merujuk ke Kimetsu no Yaiba.

Adapun tweet/postingan awalnya:

"Saya berada di tengah Golden Week, tetapi saya belum melaporkan apa pun secara khusus, jadi lihatlah batas antara Laut Genkai dan Teluk Hakata, yang saya ambil saat naik Star Flyer beberapa hari yang lalu. Anda dapat melihat Semenanjung Itoshima dan dataran tinggi Karatsu. Hijau zamrud tepat di bawahnya adalah pantai Nata."

Dia melanjutkan: "Berbicara tentang Star Flyer, program yang mereka siarkan di televisi di dalam pesawat, berjudul "WORLD FUKUOKA NEWS" selalu sangat informatif dan mendidik. Kali ini bertema tentang produksi tong mesiu di Jepang"

Tweet berantai tersebut diakhiri dengan sebuah tweet yang viral, di mana memperlihatkan referensi yang merujuk ke Kimetsu no Yaiba.

Keempat gambar di atas memiliki caption sebagai berikut:

"Dia adalah Saketaro."

"Mereka berdua memutuskan untuk menamai bayi itu Saketaro, dan mereka membesarkannya dengan penuh kasih sayang."

"Hari-hari latihan keras berlanjut selama setahun, dan Saketaro akhirnya belajar bernapas melalui insangnya. Dia tumbuh sampai-sampai dia bisa memotong batu yang jauh lebih besar dari dirinya menjadi dua!"

"Dia adalah seorang gadis cantik dengan sujiko di mulutnya. Ini adikmu, Suzuko", kata mereka padanya.

Tidak butuh waktu lama, tweet tersebut menjadi viral karena banyak dari para penggemar mengetahui bahwa referensi tersebut berasal dari serial Kimetsu no Yaiba.

Program ini menyuguhkan penjelasan informatif tentang gastronomi daerah tersebut, karena mengacu pada pemeliharaan ikan (tampaknya salmon) dan, akhirnya, pada sujiko (telur salmon), yang digunakan untuk menghias sushi dan juga dikenal sebagai "kaviar merah". 

Akhirnya, meskipun pengguna yang membuat publikasi tersebut tampaknya tidak ingin menyebutkan referensi itu, membagikan beberapa foto ke Twitter menunjukkan dia tahu bahwa hal tersebut akan menjadi topik yang sangat hangat untuk diperbincangkan oleh para pengguna lainnya di media sosial.

Sumber: Twitter, Somos Kudasai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel