Anime Tokyo Revengers Episode 5 Subtitle Indonesia: Melompati Waktu Kembali - Chapteria --> -->

Anime Tokyo Revengers Episode 5 Subtitle Indonesia: Melompati Waktu Kembali

Adaptasi anime Tokyo Revengers yang diproduksi oleh Liden Films secara resmi akan segera mencapai episode ke-5. Kisah seru Takemichi dalam merubah masa depan pun belum berakhir. Mampukah Takemichi merubah masa depan seperti yang ia harapkan?

Dalam artikel ini, selain menyuguhkan tentang sinopsis serta preview-nya, kami juga akan mengungkap informasi terbaru tentang kapan anime Tokyo Revengers Episode 5 subtitle Indonesia akan dirilis, lengkap dengan link streamingnya.

Langsung saja, berikut ini informasinya.

Sinopsis Anime Tokyo Revengers Episode 5 

tokyo-revengers-episode-5-sub-indo

"Melompati Waktu Kembali"

Dua belas tahun yang lalu, Naoto mengetahui bahwa Draken telah meninggal dalam konflik internal antara kelompok "Mikey" dan "Draken" di Geng Tokyo Manji. Setelah mendengar laporan dari Naoto tersebut, Takemichi percaya bahwa Mikey dan Draken seharusnya tidak bertarung satu sama lainnya karena mereka adalah sahabat akrab sejak lama yang memiliki sifat yang baik. 

Takemichi kemudian memutuskan untuk kembali ke masa lalu guna mencari tahu penyebab sebenarnya dari konflik tersebut dan menyelamatkan Draken. Takemichi telah membuat lompatan waktu baru dalam penentuan, tetapi ketika dia membuka matanya, ada seorang gadis cantik dengan hanya memakai pakaian dalam di depannya... Siapa gadis tersebut?! Apakah Takemichi mengenalnya?!.

Tokyo Revengers Episode 5 Preview

Tim Produksi Tokyo Revengers Episode 5

  • Screenplay: Yasuyuki Mutou
  • Director: Takanori Yano
  • Storyboard: Takashi Kawabata
  • Chief animation director: Kenichi Onuki, Keiko Ota
  • Animation director: Joji Yanase, Etsushi Mori, Naoaki Hojo, Daisei Sonoda, Kazuma Unoike, Nanako Ninomiya, Yuriko Ikehara

Tokyo Revengers Episode 5: Tanggal Rilis & Link Streaming

Tokyo Revengers Episode 5 dijadwalkan akan rilis secara resmi di stasiun TV Jepang mencakup MBS, TV Tokyo, TV Aichi, TVh, dan lainnya pada tanggal 9 Mei 2021.

 Sementara itu, kalian juga dapat menonton anime Tokyo Revengers Episode 5 subtitle Indonesia secara streaming maupun download beberapa waktu setelahnya di Muse Indonesia pukul 01:38 WIB. 

Kalian dapat mengunjungi link streaming berikut ini jika anime sudah tersedia sesuai jadwalnya: Tokyo Revengers Episode 5 Subtitle Indonesia.

Selain Muse Indonesia, layanan streaming legal Crunchyroll dan Muse Asia juga menyediakan anime Tokyo Revengers dengan subtitle Inggris.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel