-->

6 Pengguna Teknik Pernafasan Air di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) yang Telah Terungkap!

CHAPTERIA.COM - Teknik pernafasan air dalam anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) merupakan turunan atau percabangan langsung dari teknik pernafasan matahari, sama seperti pernafasan api, petir, batu, dan angin.
Kamado Tanjiro
Dalam anime maupun manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer), banyak sekali pengguna dari teknik pernafasan air ini, di antaranya adalah para murid dari Urokodaki Sakonji. Namun sayangnya, beberapa namanya belum terungkap.

Oh ya, buat para penggemar yang ingin tahu siapa saja pengguna teknik pernafasan air di anime maupun manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) yang telah terungkap, penggemar dapat menyimaknya di bawah ini:

1. Urokodaki Sakonji

Urokodaki Sakonji
Urokodaki Sakonji adalah pengguna teknik pernafasan air, yang juga seorang mantan pilar air. Urokodaki ditampilkan selalu mengenakan topeng Tengu merah miliknya.

Tak hanya itu saja, ia juga memiliki kelebihan yang sama seperti Kamado Tanjiro, yaitu memiliki indera penciumanannya yang sangat tajam.

2. Tomioka Giyu

Tomioka Giyu
Tomioka Giyu adalah pengguna teknik pernafasan air, yang sekarang telah menjadi pilar air sebagai pengganti Urokodaki Sakonji.

Tomioka memiliki ekspresi datar dan mata yang seolah kehilangan cahayanya setelah kematian sahabatnya Sabito dan Makomo. Meski begitu, ketika ia bertemu Kamado Tanjiro, ia memiliki harapan baru dan alasan hidup untuk melindungi seseorang.

3. Sabito

Sabito
Sabito adalah seorang pengguna teknik pernafasan air sekaligus sahabat dari Tomioka Giyu. 

Tidak seperti Tomioka Giyu, Sabito sewaktu kecil ditampilkan sangat pemberani, tegas dan terampil dengan penggunaan ilmu pedang dengan teknik pernafasan air.

Sayangnya, ia terbunuh saat ujian seleksi akhir, meski begitu, ia berhasil menyelamatkan Tomioka Giyu dan beberapa peserta ujian seleksi akhir lainnya.

4. Makomo

Makomo
Bersama dengan Sabito, Makomo juga terbunuh ketika mengikuti ujian seleksi akhir. Makomo adalah seorang pengguna teknik pernafasan air perempuan pertama yang telah diketahui. Meski ia memiliki wajah imut dan tubuh yang kecil, ia cukup lincah dan kuat.

Dalam wujud hantu bersama dengan Sabito, Makomo memberi arahan dan wejangan kepada Tanjiro tentang ilmu berpedang dengan teknik pernafasan air hingga ia berhasil menguasainya.

5. Kamado Tanjiro

Kamado Tanjiro
Kamado Tanjiro adalah pengguna teknik pernafasan air yang pernah ditampilkan berhasil membelah batu besar tanpa ia sadari ketika melawan hantu Sabito. 

Dalam ujian seleksi akhir, Tanjiro juga telah berhasil mengalahkan Iblis terkuat yang ada ditempat ujian tersebut. Iblis terkuat tersebut adalah iblis yang dulunya telah membunuh Sabito dan Makomo. Dengan keberhasilan Kamado Tanjiro membasmi iblis tersebut, arwah Sabito, Makomo dan beberapa pengguna teknik pernafasan air murid Urokodaki Sakonji lainnya yang telah gugur akhirnya dapat beristirahat dengan tenang.

6. Murata

Murata
Murata pertama kali ditampilkan dalam arc 'Natagumo Mountain'. ia juga adalah salah satu pemburu iblis yang telah berhasil selamat dalam arc mengerikan tersebut.

Tidak disangka-sangka, ternyata Murata adalah pengguna teknik pernafasan air, yang juga seangkatan dengan Sabito, Makomo dan Tomioka Giyu. 

Meski tidak begitu ahli dalam ilmu berpedang dengan penggunaan teknik pernafasan air seperti Tomioka Giyu, Sabito, Makomo dan Tanjiro, Murata ini tetaplah menjadi karakter yang unik dan menarik dengan segala keberuntungannya.

Sumber: Anime dan Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

0 Response to "6 Pengguna Teknik Pernafasan Air di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) yang Telah Terungkap!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel