4 Karakter Cantik di Akudama Drive, Dijamin Wangy-wangy! - Chapteria --> -->

4 Karakter Cantik di Akudama Drive, Dijamin Wangy-wangy!

Akudama Drive merupakan serial anime orisinal yang diproduksi oleh Pierrot dan Too Kyo Games. Anime ini ditayangkan perdana pada 8 Oktober 2020 - 24 Desember 2020 dengan total penayangan secara keseluruhan sebanyak 12 episode.

Akudama drive berlatar di masa depan distopia di mana Kansai menjadi negara bawahan Kanto, beberapa penjahat yang sangat terampil, yang disebut Akudama, dikirimi pesan dari klien anonim untuk membebaskan terpidana mati bernama Cutthroat sebelum dia dieksekusi.

Selain menyuguhkan cerita yang sangat bagus serta grafis animasi yang menawan, seri anime orisinal ini juga menyuguhkan berbagai karakter yang menarik, terutama karakter perempuannya yang sangat cantik dan wangy-wangy.

Seperti judulnya, pada pembahasan kali ini, kami akan menyuguhkan 4 karakter cantik yang pernah ditampilkan dalam seri anime orisinal Akudama Drive. Lantas, siapa saja karakter cantik yang dimaksud itu? Langsung saja, inilah mereka!

1. Ordinary Person (a.k.a Sagishi / Swindler)

sagishi-akudama-drive

Sagishi (Bahasa Inggris: Swindler) adalah seorang gadis biasa atau dikenal juga sebagai Ordinary Person. Dia menjalani hidup sederhana sampai serangkaian kemalangan membuatnya terlibat dengan para Akudama.

Dia saat ini "meniru" menjadi seorang Akudama dengan nama kode: Sagishi yang mengklaim dia tidak terdaftar di Biro Informasi Pusat Kansai karena dia "menghapusnya" membuat mereka percaya bahwa dia adalah seorang Akudama sekaligus Penipu yang sangat cakap dan berbakat.

Karakter dengan nama kode Sagishi ini termasuk karakter cantik, tetapi bernasib kurang beruntung karena kini kehidupannya terlibat dalam kekacauan besar bersama para Akudama. Tetapi, hal ini tidak menutup fakta bahwa dia sangat cantik dan imut.

2. Sister

sister-akudama-drive

Selain Sagishi, karakter yang anggap saja namanya sebagai Sister juga merupakan salah satu karakter cantik dan imut yang ada dalam serial anime orisinal Akudama Drive.

Meski awalnya terlihat pendiam dan hanya lengket dengan kakak laki-lakinya (Brother), dia akhirnya mulai memiliki kemampuan bicara yang lebih aktif ketika bersama dengan Sagishi.

Dalam sebuah Interview antara Anime Corner dan Creator Akudama Drive, terungkap bahwa meski warna mata Sagishi, Sister, dan Brother sama, sebenarnya mereka tidak memiliki keterikatan apapun.

3. Doctor

doctor-akudama-drive

Doctor merupakan salah satu Akudama perempuan yang diketahui dalam cerita Akudama Drive selain Akudama samaran (Sagishi).

Biasanya, Akudama memiliki keterampilannya masing-masing, dan Doctor merupakan Akudama yang memiliki kemampuan tentang bidang pengobatan dan lainnya. 

Doctor dalam cerita Akudama Drive terkenal dengan metode kejahatannya yang menarik; dia akan menyelamatkan satu nyawa, tetapi membunuh siapa pun yang menghalangi, biasanya dengan pisau bedah atau alat medis lainnya. Dia juga memiliki keahlian dengan bahan kimia seperti obat penenang. Setelah dia mengetahui fakta tentang Brother & Sister yang memiliki tubuh yang abadi, tampaknya dia mulai tertarik untuk menelitinya.

Di samping semua itu, tidak dapat dipungkiri lagi Doctor merupakan Akudama yang sangat cantik, didukung dengan bentuk tubuhnya yang ideal nan aduhai.

4. Execution Division Apprentice

execution-division-apprentice-akudama-drive

Seorang wanita muda di Divisi Eksekusi Polisi Kansai, sebut saja "Execution Division Apprentice" juga merupakan salah satu karakter cantik yang ada dalam serial anime orisinal Akudama Drive.

Setelah kehilangan tuannya dan mengalami cedera mata, dia berusaha mengubah sikap dan pandangannya dengan susah payah. Meskipun menolak untuk bekerja dalam duo lagi, dia diberi tanggung jawab untuk bertugas bersama Execution Division Junior.

Itulah 4 karakter cantik yang ada dalam serial anime orisinal Akudama Drive. Karena memang namanya tidak diungkap hingga akhir cerita, maka dari itu di artikel ini kami hanya dapat menyuguhkan kode nama mereka, ataupun menyebut profesi atau posisi mereka.

Dari keempat karakter perempuan cantik di atas, mana nih yang jadi favorit kalian?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel