Staff Film Evangelion Lakukan Riset dengan Terjun Payung Secara Langsung - Chapteria --> -->

Staff Film Evangelion Lakukan Riset dengan Terjun Payung Secara Langsung

staff-film-evangelion-lakukan-riset-dengan-terjun-payung-secara-langsung

Akun Twitter resmi Studio Khara, yang biasa mendokumentasikan kejadian sehari-hari maupun cerita produksi di studio, baru-baru ini mengungkapkan kisah di balik layar tentang film Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time pada hari Jumat (21/5/2021).

Untuk membuat adegan dalam film di mana karakter bertarung sambil jatuh bebas di langit, staf produksi film tersebut ternyata tak tanggung-tanggung melakukan riset dengan terjun payung secara langsung atas rekomendasi direktur utama Hideaki Anno.

Dengan mengalami sensasi nyata untuk diri mereka sendiri, staf bertujuan untuk "membuat kamera bekerja dengan nuansa dokumenter, bukan animasi."

Sebagai detail lebih lanjut, beberapa poin spesifik yang disadari staf adalah hukum inersia, tekanan udara dan tekanan angin, gerakan yang terasa meyakinkan dari sudut pandang fisika, perasaan gravitasi, dan menggambarkan karakter dengan cara yang terasa seperti mereka memiliki massa. Mereka ingin menghindari penciptaan tempat yang tidak dapat dilihat dan menggunakan sudut kamera yang berlebihan.

Pemotongan itu disetujui setelah 14 pengambilan, dan akun tersebut memposting video perbandingan yang ditunjukkan di bawah ini:

Akhirnya, akun tersebut memposting video dari beberapa cuplikan referensi yang mereka ambil di fasilitas skydiving.

Sementara itu, film Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time telah ditayangkan di bioskop Jepang sejak 8 Maret 2021 yang lalu.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel