Background Art Studio Bamboo Merilis Buku Seni Pertama - Chapteria --> -->

Background Art Studio Bamboo Merilis Buku Seni Pertama

background-art-studio-bamboo-merilis-buku-seni-pertama

Studio Bamboo, spesialis dalam membuat seni latar belakang untuk anime dan media lainnya, diumumkan akan merilis Buku Seni (Art Book) pertamanya.

Karya dari studio ini dapat dilihat di beberapa serial anime populer seperti Sword Art Online, Shirobako, The Eccentric Family, dan Vinland Saga, dan lainnya.

Dengan rilisnya Buku Seni (Art Book) pertamanya, penggemar sekarang dapat menelusuri beberapa karya seni paling ikonik mereka dalam koleksi yang rapi dan nyaman.

Buku seni mengumpulkan sekitar 500 karya seni latar belakang dari studio; serial anime unggulan termasuk Ghost in the Shell Arise, Sword Art Online, Penguin Highway, The Eccentric Family, Great Pretender, Vinland Saga, dan Shirobako. Wawancara dan komentar seniman yang merinci proses pembuatan karya seni ini juga akan disertakan.




Di bawah ini adalah contoh dari apa yang ditawarkan buku tersebut, menampilkan beberapa kontribusi studio masing-masing untuk Sword Art Online, Great Pretender, The Eccentric Family, dan Penguin Highway:

The Bamboo Background Art Book saat ini dijual seharga 3.520 yen tidak termasuk pengiriman dan dapat dibeli melalui link berikut ini.

Sumber: Amazon Jepang, Otakomu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel