Manga Dr. Stone Terjual Habis, Riichiro Inagaki Minta Maaf - Chapteria --> -->

Manga Dr. Stone Terjual Habis, Riichiro Inagaki Minta Maaf

dr-stone-terjual-habis-di-berbagai-toko-buku

Penulis dari serial manga "Dr. Stone", Riichiro Inagaki menyampaikan permintaan maaf melalui akun twitternya pada hari Jumat (28/5/2021) terkait manga Dr. Stone yang telah terjual habis hingga kehabisan stok di berbagai banyak toko bahkan toko online.

Dalam tweetnya, dia juga menambahkan informasi kalau manga Dr. Stone mungkin akan segera mendapatkan cetakan ulangan, sehingga para penggemar yang sebelumnya belum sempat kebagian untuk membelinya, bisa segera membelinya di lain waktu.

Sebab itu, dia meminta maaf dan berharap para penggemar sedikit bersabar lagi hingga cetakan ulang tersedia.

Adapun pernyataannya saat itu jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:

"Dr STONE sepertinya sudah lama kehabisan stok di banyak tempat, termasuk toko buku online...

 Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya. Mungkin seluruh volume dicetak ulang, jadi harap tunggu sebentar ...!"

Sementara itu, Dr. Stone merupakan serial manga yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustraskan oleh Boichi.

Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak 6 Maret 2017 yang lalu. Hingga artikel ini dibuat pada hari Jumat, 28 Mei 2021, Dr. Stone telah merilis 20 volume kompilasi, di mana volume ke-20 dirilis pada 2 April 2021, mencakup chapter 170 - 178.

Selain manga, Dr. Stone juga telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh TMS Entertainment. Season 1 dirilis pada 5 Juli 2019 - 13 Desember 2019 dengan total 24 episode, sedangkan season 2 dirilis pada 14 Januari 2021 - 25 Maret 2021 dengan total 11 episode.

Tak berhenti di Season 2, kabar baiknya adaptasi anime masih akan memiliki sekuel, di mana mengadaptasi arc selanjutnya dalam manga.

Genre: Sci-Fi, Adventure, Comedy, Shounen.

Sinopsis:

Setelah lima tahun menyembunyikan perasaan yang tak terucapkan, siswa SMA Taiju Ooki akhirnya siap untuk menyatakan cintanya kepada Yuzuriha Ogawa. Namun, tepat ketika Taiju memulai menyatakan perasaannya, cahaya hijau yang menyilaukan menerpa Bumi dan membatukan umat manusia di seluruh dunia — mengubah setiap manusia menjadi batu.

Beberapa milenium kemudian, Taiju terbangun dan menemukan fakta bahwa dunia modern telah hancur, dan peradaban kembali ke masa premitifnya.

Di antara dunia patung batu, Taiju akhirnya bertemu dengan satu manusia hidup lainnya: dia ternyata adalah temannya yang mencintai sains bernama Senku. Faktanya, Senku telah bangun beberapa bulan lebih dulu daripada Taiju. Tak sendirian, Senku bersama Taiju akhirnya berusaha membangun peradaban kembali menjadi modern dari nol.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel