[SPOILER] Mercenary Enrollment Chapter 31 Bahasa Indonesia - Chapteria --> -->

[SPOILER] Mercenary Enrollment Chapter 31 Bahasa Indonesia

spoiler-mercenary-enrollment-chapter-31

Mercenary Enrollment chapter 31 akhirnya secara resmi telah dirilis di Naver Webtoon pada hari Sabtu (1/5/2021) dengan konten bahasa Korea.

Seperti biasanya, pada kesempatan kali ini, kami akan menyuguhkan beberapa spoiler tentang apa yang terjadi di Mercenary Enrollment chapter 31.

Sembari menunggu manhwa Mercenary Enrollment chapter 31 bahasa Indonesia rilis di situs kesayangan kalian masing-masing, kalian dapat menyimak spoiler yang telah kami rangkum berikut ini.

Langsung saja, berikut spoiler Mercenary Enrollment chapter 31.

Spoiler Mercenary Enrollment chapter 30 Bahasa Indonesia

▪️ Yu Ijin mendapatkan panggilan telepon bahwa Letnan bernama Kang Hamchan dan lainnya dalam bahaya.

▪️ Kabar melalui panggilan telepon tersebut merupakan kabar dari kakek Shin Yuna. Mengingat Yu Ijin mengenal letnan tersebut, maka Kakek Yuna menghubunginya untuk memberikan kabar itu karena situasi semakin memburuk. Jadi, kakek Shin Yuna ingin Yu ijin bersiap-siap untuk situasi terburuk.

▪️ Kakek Yuna juga memperingatkan kepada Yu Ijin agar tidak bertindak sembrono karena berbeda dengan sebelumnya, kali ini Yu Ijin memiliki keluarga yang sangat menyayanginya.

▪️ Ada flashback mengharukan antara Yu Ijin saat bersama dengan Letnan Kang Hamchan dan lainnya, termasuk di mana ketika letnan tersebut mendapatkan informasi tentang keluarga Yu Ijin dan mengabarkan kepadanya.

▪️ Berkat letnan Kang Hamchan,Yu Ijin dapat bertemu dengan keluarganya.

▪️ Setelah flashback selesai, Yu Ijin berbincang-bincang dengan kakek dan adik perempuannya, Yu Ijin akhirnya memutuskan untuk menolong letnan Kang Hamchan, tentu Yu Ijin "tidak memberi tahu" hal ini kepada keluarganya.

▪️ Fakta tak terduga, tokoh antagonis dalam cerita kali ini merupakan seorang karakter yang dulunya pernah dilukai oleh Yu Ijin sampai membekas di salah satu matanya.

▪️ Yu Ijin dalam perjalanan untuk misi penyelamatan, dan persiapan mendarat ke lokasi yang dimaksud.

▪️ Yang jelas, Mercenary Enrollment chapter 31 ini sangat mengharukan sekaligus menegangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel