Solo Leveling Chapter 153: Tanggal Rilis dan Kapan RAW Keluar - Chapteria --> -->

Solo Leveling Chapter 153: Tanggal Rilis dan Kapan RAW Keluar

solo-leveling-chapter-153-tanggal-rilis-dan-kapan-raw-keluar

Tanggal rilis Solo Leveling chapter 153 akhirnya telah terungkap. Sebelum memasuki inti informasi di artikel ini, mari sejenak mengulas tentang apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Chapter Sebelumnya

Sejak kematian Go Gun-Hee, rapat akhirnya diadakan untuk membahas siapa penggantinya. Dalam sebuah rapat tersebut, salah satunya merekomendasikan Woo Jin-Chul karena dianggap sebagai sosok yang sangat dekat dengan Go Gun-Hee.

Karena sejak lama Woo Jin-Chul, tentu dia dianggap sudah mempelajari banyak hal dari Go Gun-Hee semasa kepemimpinannya. Anggota lainnya dalam rapat juga setuju, sementara Woo Jin-Chul sedang mempertimbangkannya.

Di sisi lain, para Monarch berkumpul, salah satunya termasuk Ice Monarch yang baru saja bertemu dengan Sung Jin-Woo, yang merupakan wadah sekaligus penerus dari Shadow Monarch.

Ice Monarch menceritakan munculnya Shadow Monarch ini kepada Monarch yang lainnya. Setelah menceritakan itu, dia berniat untuk membunuh Shadow Monarch, oleh karena itu, dia membutuhkan bantuan Monarch lainnya.

Sayangnya, dua Monarch tidak berniat ikut dalam rencana ini karena mereka menganggap bahwa Shadow Monarch terlalu berbahaya bagi mereka, sementara dua lainnya termasuk Beast Monarch dan Querehsha ikut dalam rencana.

Di sisi lain, Sung Jin-Woo masih terus berusaha melacak para Monarch, jika salah satu atau beberapa di antaranya muncul. Di tempat lain, Thomas sedang mempersiapkan hadiah untuk Sung Jin-Woo. Hadiah yang berupa senjata yang cukup langka.

Solo Leveling Chapter 153: Tanggal Rilis & Kapan RAW Keluar

Solo Leveling chapter 153 bahasa Indonesia dijadwalkan rilis pada hari Kamis, 27 Mei 2021 mendatang.

Kalian dapat membaca Solo Leveling chapter 153 di situs kesayangan masing-masing apabila telah tersedia.

Sementara itu, konten bahasa Korea atau biasa disebut juga sebagai RAW akan keluar sebelum terjemahan bahasa Indonesia keluar yakni pada hari Rabu, 26 Mei 2021 (tengah malam).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel