Mercenary Enrollment Chapter 34: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Mercenary Enrollment Chapter 34: Tanggal Rilis

mercenary-enrollment-chapter-34

Tanggal rilis komik Mercenary Enrollment chapter 34 akhirnya secara resmi telah terungkap, misi penyelamatan Yu Ijin berjalan dengan sukses.

Sebelum memasuki inti informasi dari artikel ini, seperti biasa, mari setidaknya mengulas tentang apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Chapter Sebelumnya

Mercenary chapter sebelumnya menunjukkan adegan di mana Yu Ijin berhasil mengalahkan beberapa pasukan lawan dengan pergerakan yang tidak bisa mereka pahami.

Pasukan dari musuh bahkan tidak mengetahui di mana keberadaan Yu Ijin, yang mengakibatkan mereka tertembak dari arah yang tak terduga olehnya.

Setelah membereskan beberapa pasukan musuh, Yu Ijin memberikan kabar kepada Letnan Kang Hamchan dan lainnya bahwa Mercenary Jin akan bergabung dengan tim dalam kurun waktu tiga menit. Mengingat dia mengatakan Jin, Kang Hamchan dan lainnya menduga bahwa itu mungkin saja adalah Yu Ijin.

Setelah 3 menit berlalu, muncul seseorang dengan kedua tangan di atas, ya dia adalah Yu Ijin. Hal ini membuat letnan Kang Hamchan terkejut. Beberapa saat kemudian, letnan Kang Hamchan dan lainnya berhasil selamat hingga helikopter penyelamat datang. Jadi, dapat disimpulkan bahwa misi penyelamatan Yu Ijin berjalan dengan sukses.

Saat berada di dekat helikopter penyelamat, Letnan Kang Hamchan sedikit marah kepada Yu Ijin karena datang. Yu Ijin tanpa ragu mengatakan bahwa dia mengetahui wilayah ini dibanding Kang Hamchan dan pasukannya.

Selain itu, Yu Ijin mengatakan ucapan tak terduga, di mana dia mungkin akan menyesal jika tidak datang untuk menyelamatkan. Hal tersebut membuat Kang Hamchan terharu dan menitihkan air mata.

Sementara itu, bos musuh masih tidak menyangka bahwa Tim Alpha disapu bersih oleh Yu Ijin, begitu juga tim Delta yang diserang dengan serangan pergerakan tak terduga.

Setelah berpikir, bos musuh teringat tentang seseorang yang sepertinya bisa melakukan pergerakan seperti ini, "001", sembari terkejut dan memegang bekas luka di salah satu matanya.

Ya, walaupun semua pasukan musuh, termasuk bosnya tidak sepenuhnya dikalahkan, setidaknya misi penyelamatan Yu Ijin berhasil dengan sukses.

Di sisi lain, chapter mendatang  tampaknya akan menjadi chapter yang sangat menarik lagi untuk dibaca. Bagi kalian yang tidak mengetahui kapan chapter terbaru mendatang akan dirilis, kalian tidak perlu khawatir, karena seperti biasanya kami menyediakan informasi tentang tanggal rilisnya di artikel ini.

Mercenary Enrollment Chapter 34: Tanggal Rilis

Manhwa Mercenary Enrollment chapter 34 dijadwalkan rilis secara resmi di Naver Webtoon pada hari Sabtu, 22 Mei 2021 malam hari dengan konten bahasa Korea.

Sementara itu, untuk terjemahan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di situs non resmi, tampaknya akan keluar besoknya seperti biasa pada hari Minggu. 

Tetapi, tidak menutup kemungkinan akan keluar besoknya lagi pada hari Senin, semua tergantung penerjemah itu sendiri, kadang bisa sangat lama, pasti kalian sudah mengetahuinya sendiri. Intinya, versi resmi akan keluar pada Sabtu malam di Naver Webtoon, sementara tidak resmi waktunya sedikit fleksibel, dan terkadang telat.

Penutup

Jangan lupa, support manhwa ini dengan membacanya secara legal di Line Webtoon (Indonesia) juga ya, meski chapternya belum terlalu banyak seperti di Naver Webtoon (Korea), setidaknya kalian sudah berkontribusi untuk hal yang legal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel