Peta Dunia Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Resmi Terungkap - Chapteria --> -->

Peta Dunia Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Resmi Terungkap

peta-dunia-rezero

Sejak lama, penggemar light novel Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re:Zero − Starting Life in Another World) hanya bisa membayangkan bagaimana peta dunia resmi dari seri tersebut tertata.

Ini karena konstruksi dunia yang ditawarkan oleh serial sastra tersebut begitu kaya dan lokasinya dijelaskan dengan sangat detail sehingga terkadang membuat para penggemar sangat penasaran dalam bentuk versi penataan petanya.

Sejauh ini, satu-satunya hal yang diketahui adalah bahwa dunia Re:Zero dibagi menjadi empat negara besar, dan sementara light novel hanya menawarkan teks (ilustrasinya biasanya menampilkan karakter), bahkan manga tidak memberikan petunjuk apapun mengenai disposisi geografis dari dunia Re:Zero tersebut.

Namun rasa penasaran dari penggemar tersebut akhirnya perlahan mulai terobati, karena dalam siaran khusus YouTube dari video game Re:Zero Forbidden Book and the Mysterious Spirit, peta resmi dunia Re:Zero akhirnya ditampilkan, dalam menit ke 13:13.

Beberapa detail ditawarkan mengenai lokasi tertentu seperti kota dan tempat menarik, terutama karena cerita dari video game yang akan datang ini berlangsung di awal franchise light novel, tetapi yang lebih berpengalaman mungkin memperhatikan lebih dari satu tempat di sana. Situs-situs seperti Rumah Roswaal, Pohon Flugel (yang digunakan untuk mengalahkan Paus Putih), dan Ibukota Kerajaan Lugunica dapat terlihat.


Mengetahui munculnya peta tersebut dalam game, beberapa penggemar Re:Zero di antaranya dengan cepat turun tangan dengan menerjemahkan peta, tetapi mencatat bahwa itu adalah tugas yang sangat sulit. 

"Saya mencoba memberi label pada peta dalam bahasa Inggris. Ada banyak hal yang harus disimpulkan di sini, karena versi jarak jauh tidak memiliki banyak detail, seperti kota, yang ditampilkan di atasnya. Jadi mungkin ada banyak kesalahan. Kami harus menunggu rilis penuh dari game ini untuk akurasi maksimum!", tulis seorang pengguna di Twitter.

peta-dunia-re-zero-diterjemahkan-oleh-penggemar

Sumber: Somos Kudasai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel