Penjualan Blu-ray Anime Jaku-chara Tomozaki-kun Sangat Buruk, Kemungkinan Season 2 Tipis - Chapteria --> -->

Penjualan Blu-ray Anime Jaku-chara Tomozaki-kun Sangat Buruk, Kemungkinan Season 2 Tipis

penjualan-bd-jaku-chara-tomozaki-kun-buruk

Tak lama setelah dirilis di pasar Jepang, Blu-ray Disc (BD) & DVD volume 3 dari adaptasi anime Jaku-chara Tomozaki-kun (Bottom-tier Chacter Tomozaki) dikabarkan hampir tidak mengumpulkan 565 kopi terjual.

Faktanya, selain volume ketiga, volume pertama sebelumnya hanya terjual 773 kopi dalam minggu pertama, sementara volume kedua minggu pertamanya hanya terjual 540 kopi.

Dengan penjualan yang terbilang buruk, bahkan tidak bisa mencapai lebih dari 1000 kopi perminggunya, kemungkinan sekuel berupa season 2 tentu sangatlah tipis.

Sebelumnya penulis pernah berpesan dalam sebuah postingan Twitter:

"Dan bagian yang serius mulai sekarang… Cara terbaik untuk mendukung produksi season kedua adalah dengan membeli paket Blu-ray / DVD. Tentu saja, hal itu membuat saya dan Gagaga Bunko sangat senang karena mereka bersedia membeli light novel orisinalnya, tapi itu tidak secara langsung mendukung produksi season kedua. Bukan saya yang menyutradarai, bukan pula yang menganimasikan atau yang memproduksi rangkaian animasi, tetapi studio animasinya.", lebih lengkap dapat kalian baca di artikel yang kami tulis sebelumnya pada 30 Maret 2021 yang lalu dengan judul "Penulis Jaku-Chara Tomozaki-Kun Bicara Kemungkinan Season 2"

Volume ke-3 dari BD & DVD ini sendiri telah dirilis perdana pada 7 Mei 2021 yang lalu di Jepang, mencakup episode kelima dan keenam dari adaptasi animenya. Selain itu, pembelian BD & DVD juga mencakup beberapa bonus menarik yang dapat penggemar ketahui melalui situs web resminya. Versi Blu-ray dihargai 6.800 yen sedangkan versi DVD dihargai 5.800 yen.

Sementara itu, serial anime Jaku-chara Tomozaki-kun yang diproduksi oleh Project No.9 ini telah ditayangkan perdana sejak 8 Januari 2021 - 26 Maret 2021 dengan total penayangan sebanyak 12 episode untuk season 1.

Anime ini cerianya didasarkan pada light novel yang ditulis oleh Yuuki Kaku dan diilustrasikan oleh Fly.

Selain 12 episode (season 1), anime ini juga mendapat 2 OVA. OVA pertama dibundel dalam BD & DVD Jaku-chara Tomozaki-kun Volume 3 yang dirilis pada 7 Mei 2021, sementara OVA Kedua dibundel dalam BD & DVD Jaku-chara Tomozaki-kun Volume 4 yang dirilis pada 2 Juni 2021.

Genre: Drama, Romance, School.

Sinopsis:

Bagi Fumiya Tomozaki, salah satu gamer terbaik di Jepang, "game of life (Game Kehidupan)" adalah game terburuk yang pernah ada. Meskipun Tomozaki adalah pemain nomor satu dalam video game "Attack Families (Atafami)", dia memproklamirkan diri sebagai karakter tingkat rendah dalam kehidupan nyata. 

Sebagai seorang pelajar tingkat dua di sekolah menengah atas, dia menderita kurangnya harga diri, yang membuatnya menyerah sepenuhnya untuk mencoba memperbaiki dirinya menjadi pribadi yang lebih baik.

Sebaliknya, dia menyalahkan dunia nyata karena benar-benar tidak seimbang, tanpa cara logis untuk naik level.

Aoi Hinami adalah gadis yang sangat populer di kelas Tomozaki dengan nilai sempurna. Dia cocok dengan peran pahlawan wanita yang sempurna dan berada di ujung spektrum sosial dari Tomozaki. Namun, setelah kebetulan bertemu dengan Hinami, Tomozaki menyadari bahwa dia tidak sesempurna yang dia kira!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel