2 Karakter SSSS.Gridman Muncul di Anime SSSS.Dynazenon - Chapteria --> -->

2 Karakter SSSS.Gridman Muncul di Anime SSSS.Dynazenon

karakter-ssss-gridman-muncul-di-anime-ssss-dynazenon

Di akhir penayangan episode keenam serial anime orisinal garapan Trigger Studios, SSSS.Dynazenon, dua sosok misterius namun terkesan tidak asing muncul dalam cerita, yang mana meninggalkan kesan yang mendalam tersendiri bagi para penggemar yang sudah menontonnya.

Mereka pun mulai bertanya-tanya, siapa dua karakter tersebut, dan kenapa kesannya seperti sudah tidak asing lagi?

Setelah penayangan episode ketujuh dari anime SSSS.Dynazenon, terungkap bahwa kedua karakter tersebut ternyata adalah Anosillus the 2nd dan Anti dari anime orisinal SSSS.Gridman.

Mengingat SSSS.Dynazenon dan SSSS.Gridman dikatakan masih satu universe, sangat memungkinkan bahwa karakter dari SSSS.Gridman bisa muncul dalam serial anime orisinal SSSS.Dynazenon.

Jika dalam anime SSSS.Gridman mereka berdua ditampilkan dengan penampilan yang masih anak-anak, dalam serial orisinal anime SSSS.Dynazenon, kedua karakter tersebut terlihat sudah mulai tumbuh menjadi sesosok karakter yang cukup dewasa dan dapat diandalkan.

karakter-ssss-gridman-muncul-di-anime-ssss-dynazenon

Salah satu pengguna Twitter dengan username @yesLnoT yang menyadari ini mencatat bahwa "Bentuk mulut dan giginya sama sekali tidak berubah. Itu adalah desain khasnya!"

Anosillus-generasi-2-ssss-dynazenon

Baca juga: SSSS.Dynazenon: Yume Minami Hadir Dalam Bentuk Kerajinan Kertas

Sementara itu, anime SSSS.Dynazenon telah mulai ditayangkan di Jepang sejak 2 April 2021 yang lalu, di mana Studio Trigger yang bertanggung jawab atas produksinya.

Seiyuu yang terungkap mengisikan suara masing-masing karakter meliputi:

  • Daiki Hamano sebagai Gauma.
  • Junya Enoki sebagai Yomogi Asanaka.
  • Shion Wakayama sebagai Yume Minami.
  • Yuuichirou Umehara sebagai Koyomi Yamanaka.
  • Chika Anzai sebagai Chise Asukagawa.
  • Hiroshi Kamiya sebagai Jyuga.
  • Yuma Uchida  sebagai Onijya.

Tim produksi:

  • Akira Amemiya (Inferno Cop, Kill la Kill, SSSS.Gridman) sebagai director anime di Trigger Studios.
  • Keichi Hasegawa (Shingeki no Bahamut: Genesis, SSSS.Gridman, Zoids) bertugas menulis dan mengawasi skrip.
  • Masaru Sakamoto (SSSS.Gridman) bertanggung jawab atas desain karakter.
  • Shirou Sagisu (Berserk, Bleach, Neon Genesis Evangelion, SSSS.Gridman) bertanggung jawab atas komposisi soundtrack.
  • Masayoshi Ooishi membawakan lagu opening untuk anime ini berjudul "Imperfect", sedangkan Maaya Uchida membawakan lagu ending berjudul "Strobe Memory".

Genre: Action, Mecha, Sci-Fi.

Sinopsis SSSS.Dynazenon

Suatu hari sepulang sekolah, siswa baru Yomogi Asanaka bertemu dengan seorang pria kelaparan di bawah jembatan. Memperkenalkan dirinya sebagai Gauma, pengembara aneh itu memberi tahu Yomogi bahwa dia adalah "pengguna kaiju", orang yang berurusan dengan "kaiju", monster yang menyebabkan kerusakan pada kota dan warganya.

Malam berikutnya, Yomogi bertemu dengan Gauma dan teman sekelasnya Yume Minami. Bersamaan dengan itu, seorang kaiju muncul di daerah padat penduduk kota.

Karena kurangnya pengalaman Gauma dalam mengendalikan kaiju, dia mengeluarkan benda misterius dari tas bercahaya, memanggil robot raksasa yang dikenal sebagai Dynazenon. 

Membutuhkan kerja sama dari empat orang, mecha tersebut menyeret Gauma, Yomogi, Minami, dan Koyomi Yamanaka, seorang pengangguran yang berkeliaran di jalan, ke kabinnya.

Pertemuannya dengan kaiju menandai awal dari keterikatannya dengan para eugenisis kaiju (pengguna kaiju yang memanipulasi kaiju dengan niat jahat) dan upayanya untuk mengeluarkan potensi penuh Dynazenon.

Baca juga: Total Episode Anime SSSS.Dynazenon

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel