Seorang Pengguna Twitter di Jepang Temukan Cara Baru Bersihkan Action Figure Kesayangannya - Chapteria --> -->

Seorang Pengguna Twitter di Jepang Temukan Cara Baru Bersihkan Action Figure Kesayangannya

membersihkan-action-figure-dengan-slime

Pada 21 Mei 2021 yang lalu, pengguna Twitter dengan username @miyanomaru21 membagikan pengalamannya dalam membersihkan beberapa action figure kesayangannya menggunakan pembersih gel (sejenis slime yang digunakan untuk menghilangkan residu dari lubang dan keyboard).

Postingannya tersebut menjadi viral lantaran temuannya dalam membersihkan action figure kesayangannya tersebut terbilang unik, dan mengingatkan sebagian orang akan sesuatu hal yang berkaitan dengan adegan ecchi.

Dalam postingan yang berupa tweet di Twitter, @Miyanomaru21 membagikan pengalamannya yang menyenangkan:

"Tidak, tidak, tidak! Saya membeli pembersih gel ini hanya dengan 100 yen (satu dolar), dan itu lebih baik dari yang saya harapkan! Saya membersihkan debu dari figur dan model plastik saya hanya dalam satu menit!"

Sementara pengguna posting asli hanya dimaksudkan untuk menunjukkan penggunaan praktis untuk membersihkan figur anime tanpa merusaknya, beberapa menunjukkan bahwa menempatkan slime pada seorang gadis adalah elemen umum ecchi.

Pengguna @o2_karter membalas postingan tersebut: "Saya punya perasaan jika ini ada di manga, itu akan disebut 'slime yang hanya makan debu' (tertawa). Saya yakin Anda tidak menduganya."

Pengguna lain memuji teknik yang agak praktis ini: "Apakah terlihat lebih baik daripada jika Anda mencucinya dengan air? Dalam model plastik metode tradisional berhasil, tetapi sulit untuk membersihkan bagian-bagian kecil", tulis pengguna Twitter dengan username @JcgMasa.

Menanggapi balasan @JcgMasa, @miyanomaru21 menjawab, "Saya tidak perlu menunggu sampai kering, dan proses pembersihannya cukup menyenangkan".

Sumber: Twitter, Otakomu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel