Salah Satu Karyawan dari Studio Anime Ditangkap Karena Kasus Pelecehan S*ksual - Chapteria --> -->

Salah Satu Karyawan dari Studio Anime Ditangkap Karena Kasus Pelecehan S*ksual

salah-satu-karyawan-studio-anime-lakukan-pelecehan

Portal Tokyo Reporter melaporkan bahwa Kepolisian Metropolitan Tokyo telah menangkap seorang karyawan sebuah perusahaan animasi atas tuduhan pelecehan s*ksual terhadap seorang siswa Sekolah Menengah Atas di Distrik Edogawa awal tahun ini, TBS News melaporkan berita ini pada 21 Mei 2021 di Jepang.

Pada 22 April 2021, Hikari Sato, 39 tahun, diduga menangkap gadis itu dari belakang saat dalam perjalanan pulang. Kemudian dia membelai d*danya dan mencivmnya dengan paksa. Setelah mendorongnya ke tanah, tersangka melarikan diri dari tempat kejadian. Gadis itu menderita luka ringan yang tidak dijelaskan. Menyusul penangkapan karena dicurigai melakukan pelecehan s*ksual, Sato mengakui tuduhan tersebut.

Menurut polisi, Sato menonjol sebagai tersangka utama dalam kasus tersebut setelah memeriksa gambar dari kamera keamanan. Tersangka pertama kali melihatnya di dalam gerbong kereta. Setelah gadis itu keluar di sebuah stasiun, dia mengikutinya sejauh sekitar satu kilometer sebelum melakukan serangan.

"Karena ada gadis SMA yang manis di kereta, aku mengikutinya. Saya bertindak tanpa berpikir", ungkap Sato kepada polisi. Akhirnya, baik laporan polisi maupun media tidak mengungkapkan karyawan tersebut bekerja di studio mana.

Sumber: Tokyo Reporter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel