Otakon Konfirmasi Rencana untuk Adakan Acara Tatap Muka Sesuai Jadwal di Washington D.C - Chapteria --> -->

Otakon Konfirmasi Rencana untuk Adakan Acara Tatap Muka Sesuai Jadwal di Washington D.C

otakon-konfirmasi-rencana-acara-di-washington-dc

Staf konvensi Otakon mengkonfirmasi pada hari Sabtu (29/5/2021) bahwa mereka akan mengadakan acara Otakon 2021 secara langsung sesuai jadwal dari 6-8 Agustus 2021 di Pusat Konvensi Walter E. Washington di Washington D.C.

Staf mengatakan bahwa Otakon akan menjadi "acara konvensi besar pertama yang akan diadakan saat DC dibuka kembali."

Acara tidak akan memiliki tamu internasional tahun ini karena pembatasan perjalanan dan persyaratan karantina wajib. Staf menyatakan kemungkinan perubahan lain mungkin termasuk jam yang dipersingkat, dan beberapa acara dengan lalu lintas padat seperti Tari Otakon mungkin tidak diadakan.

Pengumuman itu menambahkan, "Otakon berdedikasi untuk keamanan keanggotaannya dan akan mengikuti setiap CDC dan pedoman lokal yang mungkin masih berlaku pada saat konvensi."

Staf menambahkan di Twitter bahwa kota Washington D.C. akan mengeluarkan panduan tambahan tentang acara tersebut pada pertengahan Juni 2021.

Setelah ditanya di Twitter apakah acara tersebut memerlukan vaksinasi agar peserta dapat hadir, Otakon menyatakan, "Kami akan mengeluarkan panduan tambahan pada pertengahan Juni bekerja sama dengan tempat kami dan kota."

Acara tersebut mengumpulkan lebih dari US $ 34.000 dalam bentuk donasi hingga Maret, setelah meminta donasi untuk pertama kalinya pada bulan Januari. Permintaan pada bulan Januari mencatat bahwa acara tersebut mungkin "berpotensi ditutup" secara permanen. Karena pembatalan Otakon 2020 karena efek pandemi COVID-19, organisasi berada dalam "posisi genting".

Otakon yang dibatalkan tahun lalu awalnya dijadwalkan pada 31 Juli hingga 2 Agustus di pusat konvensi yang sama. Otakon mengadakan acara virtual Otakon Online pada tanggal 1 Agustus.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel