KIKU TV Akan Berhenti Tayangkan Konten Jepang pada Juni 2021 - Chapteria --> -->

KIKU TV Akan Berhenti Tayangkan Konten Jepang pada Juni 2021

kiku-akan-berhenti-tayangkan-konten-jepang-pada-juni-2021

Saluran televisi Hawaii bernama KIKU TV mengungkapkan pada hari Jumat (28/5/2021) bahwa KIKU akan berhenti menayangkan program Jepang dan Filipina pada 28 Juni 2021 mendatang.

KIKU dan stasiun lain milik RNN National LLC akan mulai menayangkan ShopHQ setiap saat pada hari yang sama. KIKU menyatakan akan mencoba menyelesaikan episode terakhir dari program yang saat ini ditayangkan sebelum 28 Juni 2021.

KIKU menyatakan bahwa perubahan dari RNN National LLC ini juga "mencakup stasiun di pasar utama seperti New York, Los Angeles, San Francisco, Philadelphia, Dallas, Washington DC, Houston, dan Boston." RNN National LLC mengambil alih kepemilikan KIKU pada Februari 2020.

KIKU diluncurkan pada 1960-an, dan saluran tersebut menayangkan acara tokusatsu, drama live-action, acara perjalanan, dan program berita dari Asia dan Amerika. Saluran ini tersedia di Oceanic Channel 09 (Ch 10 di Maui), Digital Cable 89, Hawaiian Telcom (Ch 1020 in HD), dan Dish and DirecTV (Channel 20).

Saluran tersebut sebelumnya telah menayangkan anime seperti Baki the Grappler, Kiddy Grade, Shin-chan, Tenchi Muyo GXP, Blue Gender, dan lainnya melalui kemitraan dengan FUNimation Channel.

Sumber: Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel