Inilah Alasan Mengapa Nama Asli Karakter di Akudama Drive Tidak Diungkap Hingga Akhir Cerita - Chapteria --> -->

Inilah Alasan Mengapa Nama Asli Karakter di Akudama Drive Tidak Diungkap Hingga Akhir Cerita

nama-asli-para-karakter-di-akudama-drive-tidak-diungkap-hingga-akhir-cerita

Dalam sebuah interview antara pihak Anime Corner dengan creator Akudama Drive yakni Kazutaka Kodaka, terungkap alasan mengapa Kodaka tidak mengungkap nama asli dari masing-masing karakter Akudama Drive hingga akhir cerita.

Ketika sedang di interview dengan pertanyaan yang kurang lebih seperti ini: "Karakter di Akudama Drive. Courier (Hakobiya), Swindler (Sagi-shi), Anda tahu, nama kodenya… Adakah alasan mengapa Anda tidak mengungkapkan nama asli mereka dalam cerita?"

Kodaka menjawab dengan jawaban yang sangat menarik:

"Ketika saya menulis skenario atau memikirkan plot, pada dasarnya, saya tidak menyebutkan nama karakternya begitu saja. Saya membuat nama mereka lebih mudah diingat, seperti karakter yang keren atau suka, karakter yang terhormat. 

Plot saya ditulis dengan nama panggilan, dan dalam kasus Akudama Drive, nama panggilan yang digunakan adalah Courier (Hakobiya), Ordinary Person (Sagi-shi), Cutthroat (Satsujinki), dan sebagainya. Saya sedang menulis plot dengan nama panggilan atau posisi pekerjaan dan itu terus berlanjut. Tidak ada tanda-tanda nama sebenarnya, dan kemudian semua orang mulai terbiasa."

"Pertama-tama, saya membayangkan bahwa setting, Kansai, akan menjadi tempat dari banyak negara, dan tidak semua orang pasti orang Jepang. Film "Reservoir Dogs" yang dijadikan referensi Akudama Drive, juga memiliki banyak nama kode yang berhubungan dengan warna, seperti "orange" atau "brown", namun nama sebenarnya tidak pernah muncul. Jadi ketika datang ke Akudama Drive, saya memutuskan lebih baik tidak memasukkan nama mereka dan saya menggunakan nama kodenya."

Bagi para penggemar Akudama Drive yang selama ini berharap akan mengetahui nama sebenarnya dari masing-masing karakter dalam serial orisinal tersebut, tampaknya kalian harus lebih bersabar lagi mengingat sesuai jawaban di atas, Kazutaka Kodaka sepertinya sengaja tidak menyuguhkan nama asli mereka. Entah karena memang pada dasarnya "tidak ada", atau mungkin bisa saja "ada", dan diungkap suatu hari nanti.

Fakta yang akhirnya kita ketahui, Kodaka nyatanya saat ini lebih suka menamai para karakter Akudama Drive dengan nama kode sesuai profesi yang mereka jalani dalam cerita karena lebih mudah diingat dan sangat keren.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel