Adaptasi Anime Komi Can't Communicate Resmi Diumumkan - Chapteria --> -->

Adaptasi Anime Komi Can't Communicate Resmi Diumumkan

Melalui edisi ke-24 dari majalah Weekly Shonen Sunday tahun ini, dikonfirmasi bahwa seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda yakni Komi-san wa, Komyushou desu (Komi Can't Communicate) akan mendapat adaptasi anime.

 Dari cover majalahnya saja, sudah terlihat bahwa manga Komi Can't Communicate benar-benar akan mendapat adaptasi anime. Buku catatan yang dipegang Komi dalam cover majalah menampilkan teks "ア ニ メ 化 で す", yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti "Ini akan dianimasikan".

anime-komi-can't-communicate

Edisi ke-24 dari Weekly Shonen Sunday rencananya akan diterbitkan di Jepang pada 12 Mei 2021 mendatang. Menurut bocoran, anime ini akan tayang pada Oktober 2021.

Seiyuu:

Aoi Koga sebagai Komi Shouko.

Gakuto Kajiwara sebagai Hitohito Tadano.

Rie Murakawa sebagai Najimi Osana.

Tim Produksi:

Ayumu Watanabe serves bertanggung jawab sebagai Chief director.

Kazuki Kawagoe bertanggung jawab sebagai director

Animation production: studio OLM.

Tentang Komi Can't Communicate

Komi Can't Communicate merupakan seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda. Manga ini pertama kali diserialisasikan di Weekly Shōnen Sunday Shogakukan sejak Mei 2016 yang lalu.

Hingga artikel ini dibuat, Komi Can't Communicate telah merilis volume kompilasi ke 20 pada 18 Februari 2021 di Jepang, dan volume 21 pada 18 Mei 2021 mendatang.

Seri manga Komi Can't Communicate di Indonesia bertajuk Komi Sulit Berkomunikasi, di mana dilisensikan oleh Elex Media Komputindo.

Genre: Coming-of-age, Romantic comedy, School, Slice of life.

Sinopsis:

Pada hari pertamanya menghadiri sekolah, Shouko Komi segera menerima perhatian dan popularitas yang luar biasa karena kecantikan dan keanggunannya, itulah sebabnya dia dianggap oleh teman-temannya sebagai seorang dewi.

Namun, hanya Hitohito Tadano, siswa rata-rata yang ditempatkan di kursi di sebelahnya di kelas, yang dapat mengetahui fakta bahwa di balik apa yang diyakini semua orang, Komi sebenarnya memiliki masalah serius dalam berkomunikasi dengan orang lain. 

Tadano kemudian memutuskan untuk membantunya dalam memenuhi mimpi Komi untuk mendapatkan seratus teman.

Sumber: Weekly Shonen Sunday

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel