Creator Akudama Drive Ungkap Alasan Mematikan Para Karakternya - Chapteria --> -->

Creator Akudama Drive Ungkap Alasan Mematikan Para Karakternya

alasan-kenapa-para-karakter-akudama-drive-mati-semua

Sebelumnya, sebuah interview telah dilakukan antara pihak Anime Corner bersama dengan creator Akudama Drive yakni Kazutaka Kodaka.

Dalam interview tersebut, Kodaka mengungkap beberapa alasan mengapa dirinya mematikan para karakter dalam serial anime orisinal "Akudama Drive".

Dengan pertanyaan kurang lebih seperti ini: "Tujuh karakter utama, dan para Algojo.. Dari karakter-karakter itu, apakah ada karakter yang membuat Anda terikat, atau Anda ingin mereka bertahan sampai akhir?"

Kodaka memberikan jawaban yang sangat menarik sekaligus perlu diketahui oleh para penggemar. Adapun jawaban Kodaka:

"Ya, saya merasa terikat dengan semuanya saat saya melihatnya. Tapi saya rasa itu bukan alasan mengapa saya ingin mereka bertahan (tertawa). Memang sudah terjadi sejak Danganronpa, tapi menurut saya kematian tidak merusak suatu karakter. 

Menurut saya, jika karakter memenuhi perannya dalam cerita, tidak masalah apakah mereka hidup atau mati karena mereka telah ditetapkan sebagai karakter yang sesuai.

Dalam hal ini, tidak banyak karakter di Akudama Drive yang mati sia-sia, atau lebih tepatnya, mereka mati saat dibutuhkan dalam cerita atau mati dengan karakterisasi yang diperlukan. Ada cara bagi mereka untuk hidup, termasuk cara kematian mereka. Jadi ya, saya telah menjadi terikat pada mereka, tetapi saya tidak berharap mereka hidup (tertawa)."

"Dalam arti tertentu, ternyata hampir semua Akudama meninggal. Dan ketika kami membuat naskah aslinya, kami sudah mencapai kesepakatan yang cukup kuat tentang hasil cerita. Tapi saya pikir selain menjadi "orang jahat", mereka juga harus mati (tertawa).

 Jadi saya menggunakan itu sebagai referensi, dan itulah yang terjadi pada Leon [dalam film Leon: The Professional]. Tidak peduli seberapa banyak mereka berubah pikiran, apa yang telah mereka lakukan adalah apa yang telah mereka lakukan (tertawa). Filosofi mereka tidak serta merta mencoba bertahan di sana. Saya tahu dari awal bahwa akhirnya akan seperti ini, jadi saya tidak menyesal. Iya."

Nah, itu dia jawaban dari Creator Akudama Drive yakni Kazutaka Kodaka tentang mengapa dia memutuskan untuk mematikan para karakternya. Mengingat perannya sudah terpenuhi, mau hidup atau mati, tentu itu tidaklah masalah baginya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel