Mercenary Enrollment Chapter 33: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Mercenary Enrollment Chapter 33: Tanggal Rilis

mercenary-enrollment-chapter-33

Tanggal rilis terbaru untuk komik Mercenary Enrollment Chapter 33 akhirnya secara resmi telah terungkap.

Sebelum memasuki inti informasi dari artikel ini, mari setidaknya mengulas tentang apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Update: [SPOILER] Mercenary Enrollment Chapter 33 Bahasa Indonesia.

Chapter Sebelumnya

Chapter sebelumnya dibuka dengan Shin Yuna yang merasa penasaran kenapa Yu Ijin tidak masuk sekolah. Saking penasarannya, dia mengirim seseorang untuk mengeceknya. Ini membuktikan bahwa Shin Yuna tidak mengetahui bahwa Yu Ijin menerima misi penyelamatan untuk menyelamatkan letnan Kang Hamchan.

Setibanya di wilayah yang penuh dengan kengerian itu, Yu Ijin secara cepat mulai memahami situasi dengan melihat beberapa jejak yang tertinggal di wilayah yang ia datangi.

Sementara itu, Kang Hamchan dan pasukannya berhadapan dengan pasukan musuh yang terus berdatangan. Meski letnan Kang hamchan dan lainnya unggul, persedian peluru yang mereka miliki mulai terbatas.

Di sisi lain, Bos musuh ternyata tidak peduli seberapa banyak anggota yang harus dikorbankan untuk melawan pasukan yang dipimpin oleh letnan Kang Hamchan agar rencananya berjalan lancar.

Bos musuh merasa bahwa dia berhasil memburu sekaligus memancing Kang Hamchan dan lainnya sesuai rencana, akan tetapi, faktanya rencana yang mereka susun sebaik mungkin perlahan hancur oleh kedatangan seorang yang baru saja tiba di wilayah tersebut tanpa mereka sadari, dia adalah Yu Ijin. 

Menyusul tim Alpha yang dikalahkan, tim delta musuh juga sudah dikalahkan dengan cepat oleh Yu Ijin. Hal ini diketahui oleh bos musuh melalui komunikasi dengan tim delta sesaat sebelum semuanya dikalahkan. Tentu ini membuatnya sangat terkejut sekaligus kesal.

Chapter mendatang tampaknya Yu Ijin bisa saja berhadapan dengan musuh, atau mungkin letnan Kang Hamchan yang bertemu dengannya duluan.

Bicara soal chapter mendatang berikut informasi tentang tanggal rilis Mercenary Enrollment chapter 33.

Mercenary Enrollment Chapter 33: Tanggal Rilis

Manhwa Mercenary Enrollment chapter 33 dijadwalkan rilis secara resmi di Naver Webtoon pada hari Sabtu, 15 Mei 2021 malam hari dengan konten bahasa Korea.

Sementara itu, untuk terjemahan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di situs non resmi, tampaknya akan keluar besoknya seperti biasa pada hari Minggu. 

Tetapi, tidak menutup kemungkinan akan keluar besoknya lagi pada hari Senin, semua tergantung penerjemah itu sendiri, kadang bisa sangat lama, pasti kalian sudah mengetahuinya sendiri. Intinya, versi resmi akan keluar pada Sabtu malam di Naver Webtoon, sementara tidak resmi waktunya sedikit fleksibel, dan terkadang telat.

Penutup

Jangan lupa, support manhwa ini dengan membacanya secara legal di Line Webtoon (Indonesia) juga ya, meski chapternya belum terlalu banyak seperti di Naver Webtoon (Korea), setidaknya kalian sudah berkontribusi untuk hal yang legal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel