Karena COVID-19, Film Live-Action Kakegurui Ke-2 Ditunda Lagi - Chapteria --> -->

Karena COVID-19, Film Live-Action Kakegurui Ke-2 Ditunda Lagi

Situs web resmi untuk Film Live-Action Kakegurui ke-2 bertajuk "Kakegurui: Zettai Zetsumei Russian Roulette" atau dikenal juga dengan judul "Kakegurui: Last Resort Russian Roulette" diumumkan ditunda lagi.

film-live-action-kakegurui-2-ditunda-lagi

Staff terpaksa menunda film live-action kedua ini karena penyakit virus korona baru (COVID-19) dan keadaan darurat yang diperpanjang di Jepang.

Film itu dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada 29 April 2021, tetapi ditunda karena COVID-19 dan keadaan darurat diumumkan di empat prefektur pada 25 April 2021 yang lalu. Film tersebut kemudian dijadwalkan untuk Rabu sebelum penundaan terakhir ini. Acara penampilan "ucapan panggung" pada hari Rabu juga dibatalkan.

Informasi tentang jadwal rilis penayangan terbaru akan diungkap kemudian hari jika sudah tersedia untuk diumumkan.

Film ini akan menampilkan para pemeran yang kembali memerankan para karakter, tetapi akan fokus pada antagonis baru, pejudi cerdas Makuro Shikigami, yang diperankan oleh anggota Johnny's West, Ryƫsei Fujii. Tsutomu Hanabusa kembali sebagai sutradara film, dan juga menulis skenario dengan Minato Takano.

Selain film live-action kedua ini, manga Kakegurui sebelumnya telah menginspirasi seri drama live-action 10 episode yang ditayangkan perdana di Jepang pada Januari 2018. Netflix menayangkan serial tersebut di luar Jepang. Menyusul season 1, season 2 dari seri drama live-action tersebut ditayangkan perdana pada April 2019 dengan total 5 episode.

Film live-action pertama kemudian dibuka pada Mei 2019. Spinoff manga Kakegurui Twins Katsura Saiki juga menginspirasi serial live-action yang memulai debutnya di Amazon Prime pada 26 Maret 2021 yang lalu.

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel