Mantan Yoshida Tidak Akan Tampil di Anime Higehiro Karena Keterbatasan Waktu - Chapteria --> -->

Mantan Yoshida Tidak Akan Tampil di Anime Higehiro Karena Keterbatasan Waktu

mantan-yoshida-ao-kanda-tidak-akan-tampil-di-anime-higehiro

Berdasarkan pernyataan yang disampaikan melalui akun Twitter penulis Light Novel Higehiro, yakni Shimesaba, terungkap bahwa adaptasi anime Higehiro tampaknya tidak akan menampilkan karakter yang merupakan mantan pacar Yoshida, bernama Ao Kanda karena keterbatasan waktu.

Dalam akun Twitter resminya, Shimesaba mengatakan:

"Maafkan aku fans Kanda-san! Satu-satunya penampilannya di anime adalah melalui sebuah foto. Jika kalian ingin mengetahui lebih banyak tentang apa yang dihilangkan dalam adaptasi anime, termasuk, jika kalian ingin tahu terkait siapa gadis yang ditunjukkan dalam foto itu, silakan baca materi asli atau adaptasi manganya (di mana Aoi Kanda saat ini ditampilkan)".

Imaru Adachi, yang bertanggung jawab atas adaptasi manga juga membuat pernyataan melalui akun Twitter resminya: 

"Dalam adaptasi anime Higehiro, penampilan mantan pacar Yoshida, Kanda-senpai, telah dihilangkan karena keterbatasan waktu. Namun, di manga Higehiro itu akan menjadi sorotan, jadi silakan lihat! (Ini akan dimasukkan dalam volume kompilasi keenam)."

Sementara itu, anime Higehiro telah ditayangkan perdana sejak 5 April 2021 yang lalu di stasiun TV Jepang mencakup AT-X, Tokyo MX, dan BS11.

Sesuai yang tercantum dalam informasi penjualan BD/DVD-nya di situs toei-video.co.jp, anime Higehiro akan memiliki total penayangan keseluruhan sebanyak 13 episode.

Sama seperti di Jepang, anime Higehiro juga telah ditayangkan secara resmi di channel Youtube Muse Indonesia mulai 5 April 2021 yang lalu, akan tetapi dengan judul "Higehiro: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut".

Anime Higehiro di Muse Indonesia masih akan terus ditayangkan setiap hari Senin, pukul 22:00 WIB hingga mencapai total episode keseluruhan sesuai yang dijadwalkan, yakni 13 episode.

Genre: Drama, Romance.

Sinopsis:

Yoshida bertemu seorang gadis sekolah menengah atas bernama Sayu saat dirinya menuju perjalanan pulang ke rumah dengan keadaan mabuk setelah ditolak oleh rekan kerjanya yaitu Airi Gotou.

Tak tega melihat gadis itu sendirian tanpa tempat tinggal, Yoshida lalu membawanya ke rumah untuk menetap sementara hingga pagi tiba.

Setelah Yoshida mengetahui berbagai fakta kelam tentang Sayu, akhirnya Yoshida membiarkannya tetap tinggal untuk waktu yang lebih lama sembari mendidiknya menjadi pribadi yang lebih baik. Namun, perasaan di antara mereka pun perlahan tumbuh seiring berjalannya waktu. Perasaan apa itu?!

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel