Suika Kecil Sekarang Sudah Tumbuh Dewasa - Dr. Stone Chapter 196 - Chapteria --> -->

Suika Kecil Sekarang Sudah Tumbuh Dewasa - Dr. Stone Chapter 196

Suika adalah seorang gadis kecil muda bertubuh pendek dengan rambut pirang dengan potongan mangkuk yang digambarkan lucu oleh banyak karakter lainnya. Ini termasuk Kohaku, yang biasanya tidak menunjukkan ciri-ciri feminin, tetapi menunjukannya jika melihat kelucuan Suika.

Sehari-harinya, Suika selalu ditampilkan memakai helm yang terbuat dari kulit melon untuk membantunya melihat lebih baik karena ia mengidap penyakit yang disebut "penyakit kabur" atau dalam istilah modern: rabun jauh. Dalam helm tersebut, Senku sudah memasang sepasang lensa kaca untuk membantu penglihatannya.

Dari segi penampilan, Suika biasanya mengenakan pakaian biru tua yang mencapai di atas lutut dan pergelangan tangannya, dan dia memakai tali putih besar yang diikatkan di lehernya seperti kalung, yang umum sering digunakan oleh para warga desa Ishigami, terutama untuk anak perempuan.

Setelah insiden yang melibatkan Senku dan lainnya ketika melawan pasukan Stanley, dunia mulai membatukan orang-orang kembali dengan sinar pembatuan yang menyelimuti bumi. Ini adalah pembatuan kedua dengan jangka yang sangat luas yakni seluruh dunia. Sejak pembatuan menyeluruh itu, Suika adalah karakter yang pertama kali bangkit dari pembatuan.

Setelah kembali bangkit dari pembatuan di Amerika Selatan, Suika menggunakan darahnya untuk mengukir E = MC2 yang sama yang dimiliki Senku pada pakaian-nya sebagai simbol kepercayaan yang dia miliki pada teman dan mentornya.

suika-dr-stone

Dia mulai mempelajari berbagai hal, termasuk pesan yang ditinggalkan Senku yang berupa resep untuk membuat ramuan pembangkit. Mengingat Suika masih anak-anak, tentu butuh waktu lama untuk mempelajarinya, apalagi mencernanya. Jadi, Senku dan lainnya masih akan membatu lebih lama juga.

Selama lompatan waktu sementara seluruh dunia benar-benar membatu (terutama manusia), Suika yang sudah bangkit pertama kali sejak saat itu sekarang sudah mulai tumbuh dewasa dan penampilannya berubah drastis.

penampilan-suika-dewasa-dr-stone

Dia sekarang lebih tinggi, dengan rambutnya yang tumbuh lebih panjang. Wajahnya sedikit mirip dengan Kohaku, tapi dengan bibir Suika yang sedikit lebih berisi. Dia memakai pakaian yang mirip dengan yang dia kenakan di masa kecilnya tapi lebih pas untuk usianya. Dia tetap terlihat imut dan cantik seiring bertambahnya usia.

Setelah 7 tahun berlalu, dia akhirnya berhasil membangkitkan Senku yang membatu dengan ramuan pembangkit yang Suika pelajari dari tulisan Senku selama bertahun-tahun. Melihat Senku berhasil dibangkitkan, Suika langsung memeluk Senku.

suika-memeluk-senku

Jika dilihat dengan seksama, tinggi mereka sepertinya sudah hampir sama sekarang.

Sumber: Dr. Stone chapter 192 - 196

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel