Penulis Higehiro Luncurkan Novel Baru, Berikut Detailnya - Chapteria --> -->

Penulis Higehiro Luncurkan Novel Baru, Berikut Detailnya

penulis-higehiro-novel-baru

Setelah sukses dengan karya sebelumnya yang bertajuk "Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou" atau dikenal juga dengan judul "Higehiro", Shimesaba selaku penulis novel Higehiro terungkap akan merilis karya terbaru.

Karya terbaru tersebut masih berupa novel dengan judul "Kimi wa Hontouni Boku no Tenshi nano ka" atau dalam bahasa Inggris "Are You Really My Angel?".

Novel Kimi wa Hontouni Boku no Tenshi nano ka tersebut rencananya akan diterbitkan di bawah label Gagaga Bunko dengan volume pertama yang dirilis pada 21 Juli 2021. Visual, Genre dan sinopsis akan terungkap secara bertahap di lain waktu.

Jika dalam novel Higehiro Shimesaba sebelumnya bekerja sama dengan boota sebagai ilustratornya, pada novel terbarunya yang bertajuk "Kimi wa Hontouni Boku no Tenshi nano ka" ini, dia akan bekerja sama dengan Wata yang bertanggung jawab pada bagian ilustrasi.

Shimesaba & boota telah telah memulai serialisasikan secara online novel Higehiro pada Maret 2017 di situs web penerbitan novel buatan Kadokawa, Kakuyomu. Volume pertama cetak dirilis di Jepang pada 1 Februari 2018, sementara volume ke-5 sekaligus terakhir dirilis pada 1 Juni 2021.

Di sisi lain, adaptasi manga dikabarkan masih akan terus berlanjut untuk mengadaptasi keseluruhan cerita dalam novel. 

Adaptasi manga Higehiro dikerjakan oleh Imaru Adachi, di mana telah diserialisasikan secara perdana di Monthly Sh┼Źnen Ace sejak 26 November 2018.

Sinopsis Higehiro

Yoshida bertemu seorang gadis sekolah menengah atas bernama Sayu saat dirinya menuju perjalanan pulang ke rumah dengan keadaan mabuk setelah ditolak oleh rekan kerjanya yaitu Airi Gotou.

Tak tega melihat gadis itu sendirian tanpa tempat tinggal, Yoshida lalu membawanya ke rumah untuk tinggal sementara.

Setelah Yoshida mengetahui berbagai fakta tentang dirinya yang memiliki masa lalu yang kurang baik, akhirnya Yoshida membiarkannya tetap tinggal untuk waktu yang lebih lama sembari mendidiknya menjadi pribadi yang lebih baik.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel