Jujutsu Kaisen Chapter 150 Tampilkan Art yang Buruk, Penggemar Khawatir Terkait Kesehatan Sang Mangaka - Chapteria --> -->

Jujutsu Kaisen Chapter 150 Tampilkan Art yang Buruk, Penggemar Khawatir Terkait Kesehatan Sang Mangaka

Seperti yang mungkin sudah banyak diketahui oleh semua orang, majalah Weekly Shonen Jump selalu mengalami bocoran langsung dari Jepang, menampilkan isi dari edisi berikutnya sebelum tanggal rilis resminya.

Kebocoran ini juga menyebabkan chapter terbaru berikutnya dari serial manga Jujutsu Kaisen beredar luas di Internet sebelum publikasi resmi, berlaku juga dengan chapter terbaru dari manga lain yang diserialisasikan di majalah ini.

Berbeda dari biasanya, bocoran kali ini sangat mengejutkan para penggemar lantaran chapter terbaru yakni chapter 150, tidak disangka-sangka menampilkan art atau ilustrasi yang bisa dikatakan kurang maksimal, dan terkesan terburu-buru.

Adapun gambar yang dianggap terkesan kurang maksimal dan terburu-buru dapat dilihat di bawah ini:

jujutsu-kaisen-chapter-150-art-buruk

Mengingat ilustrasi yang digambar oleh sang mangaka Jujutsu Kaisen yakni Gege Akutami kurang maksimal, beberapa penggemar mulai khawatir apakah mungkin terjadi sesuatu terkait kesehatannya mengingat dalam edisi majalah Weekly Shonen Jump yang dirilis pada 17 Mei 2021 sebelumnya, dia mengungkap sempat sakit. "Saya membuat kesalahan dengan sakit saat istirahat. Saya akan berusaha untuk pulih."

Di sisi lain, selain ada penggemar yang khawatir terkait kesehatan Gege Akutami, ada juga orang yang berkomentar negatif, dan menyatakan bahwa "tidak sopan mengirimkan hasil chapter terbaru seperti ini", "artnya sangat buruk", dan lainnya.

Sementara itu, manga Jujutsu Kaisen chapter 150 dijadwalkan akan rilis resmi di MANGA Plus pada hari Senin, 30 Mei 2021 pukul 23:00 WIB.

Sumber: S.K

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel