Jepang Luncurkan Aplikasi Perjodohan Berdasarkan Kesamaan Hobi Penggunanya - Chapteria --> -->

Jepang Luncurkan Aplikasi Perjodohan Berdasarkan Kesamaan Hobi Penggunanya

jepang-rilis-aplikasi-perjodohan-berdasarkan-kesamaan-hobi

Melalui siaran pers di Jepang, diumumkan pembukaan layanan perjodohan bertajuk Ring yang telah memasuki tahap pengujian dan sedang mencari peserta. Layanan ini memungkinkan peserta untuk "bersimpati" melalui posting mereka di Twitter dan "mencocokkan" mereka setelah sistem menentukan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan.

ring-aplikasi-perjodohan-jepang-berdasarkan-kesamaan-hobi

Aplikasi ini juga didedikasikan untuk orang-orang dengan hobi otaku , seperti anime, manga, dan video game, untuk terlibat dalam gagasan pernikahan secara aman, karena mereka akan menemukan orang-orang dengan hobi yang sama bukan dengan kata-kata, tetapi dengan analisis yang ketat. dari kecerdasan buatan.

Dalam aplikasi perjodohan pada umumnya, pengguna memilih (atau dipilih oleh orang lain) berdasarkan "kondisi" seperti pendapatan moneter dan penampilan, namun, Ring dideskripsikan sebagai menargetkan orang yang lebih mementingkan selera, dan hobi yang cocok. « Jika Anda pernah mencoba mencari pasangan dalam sebuah aplikasi dan tidak berhasil, sekarang Anda dapat mencari orang dengan hobi yang sama, sehingga mereka dapat menghabiskan waktu bersama dengan cara yang paling nyaman, tanpa harus menyesuaikan hobi seseorang satu sama lain.

Twitter adalah aplikasi yang banyak digunakan untuk mengirimkan dan bertukar informasi tentang hobi. Dulu pasti banyak yang mengira: "Pasti saya akan akur dengan pengguna ini jika kita bertemu", meski tanpa mengetahui jenis kelamin atau usianya . Berapa usiamu? Maukah kamu menikah Jawaban-jawaban itu sekarang bisa ditemukan di Ring, yang akhirnya mengakhiri rasa frustrasi ini, ”jelas siaran persnya.

Akhirnya dan seperti yang disebutkan di awal artikel ini, aplikasi sedang dalam masa pengujian sekaligus saat ini sedang merekrut peserta yang berminat. Peminat harus berusia legal tanpa hubungan asmara, memiliki hobi yang didedikasikan untuk anime, manga, atau video game, dan memiliki toleransi terhadap selera orang lain. Masa pengujian ini telah dimulai dan akan berlanjut hingga September tahun ini.

Sumber: PR Times

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel