Bibury Animation Studios Buka Perekrutan Besar-besaran - Chapteria --> -->

Bibury Animation Studios Buka Perekrutan Besar-besaran

bibury-animation-studios-buka-lowongan-pekerjaan

Situs web resmi studio animasi Jepang Bibury Animation Studios, terungkap membuka perekrutan besar-besaran yang ditujukan untuk lulusan muda baru.

Adapun posisi yang dibutuhkan meliputi: General Affairs, Produksi, Skenario, draftsman, finishing, Direction, Desain Grafis (departemen baru) dan Ilustrator (departemen baru).

Perusahaan juga merekrut staf di divisi animasi CG, termasuk bidang-bidang berikut: Fotografi, CG Produksi, animasi CG, pemodelan CG, dan efek artis CG. 

Mereka yang tertarik dapat mengajukan lamaran, serta yang lulus wawancara akan dipekerjakan dan dapat langsung mendaftar kontrak ke sistem promosi. Gaji akan ditentukan menurut pekerjaan dan pengalaman pekerja, dengan dua hari kerja dalam seminggu dan dengan tunjangan seperti asuransi, biaya perjalanan juga akan ditanggung. Dalam situs web juga disebutkan bahwa orang dari negara asing pun dapat mengajukan pendaftaran jika berminat.

Sementara itu, Bibury Animation Studios telah didirikan sejak 1 Mei 2017 di Jepang. Dalam dua tahun pertama, perusahaan hanya membantu studio lain yang lebih besar dalam proyek lain.

Namun, pada 2019 studio ini akhirnya menghasilkan proyek besar pertamanya: Grisaia: Phantom Trigger the Animation, serta anime Azur Lane: The Animation. Pada tahun 2021, mereka baru-baru ini memproduksi Season 2 dari Gotoubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets).

Sumber: Situs web resmi (lebih lengkap informasi perekrutan dapat kalian baca langsung di sana).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel