Author 'Gangsta' Memiliki Kondisi Kesehatan yang Buruk - Chapteria --> -->

Author 'Gangsta' Memiliki Kondisi Kesehatan yang Buruk

author-gangsta-memiliki-kondisi-kesehatan-yang-buruk

Kohske selaku author/mangaka Gangsta memposting pembaruan baru berupa tweet di Twitter yang menyoroti tentang kondisi kesehatannya saat ini.

Dalam tweet tersebut, diketahui bahwa Kohske ternyata memiliki kondisi kesehatan yang terbilang buruk sehingga hal tersebut terkadang sangat menghambat pekerjaannya sebagai mangaka.

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, berikut isi pesan yang dia sampaikan melalui tweet berantainya di Twitter:

"Karena ada banyak pertanyaan, saya akan memperkenalkan diri lagi. Saya seniman manga dan menderita lupus eritematosus sistemik. Karena komplikasi, saya kehilangan satu mata. Saya juga mengalami kelumpuhan di jari-jari saya, kelainan pada pembuluh darah dan organ dalam."

"Saya masih bekerja, tetapi ini jauh lebih lambat daripada artis manga pada umumnya, dan pembaruannya tidak teratur. Kisah ini menerbitkan ilustrasi yang diambil sebagai bagian dari rehabilitasi. Seluruh gambar ilustrasi tersedia dengan biaya di "FANBOX"."

"Saya memprioritaskan kesehatan saya daripada pekerjaan, jadi saya ingin kalian membiarkan saya sendiri. Saya sekarang sangat menikmati hidup bersama burung-burung kecil saya."

Lupus eritematosus sistemik adalah penyakit autoimun di mana sistem kekebalan tubuh secara keliru menyerang jaringan sehat. Faktanya, Kohske telah didiagnosis dengan gangguan eosinofilik, penyakit autoimun lainnya. Karena itu, Kohske telah mengambil beberapa jeda untuk pengerjaan manga Gangsta, terutama untuk mengobati penyakitnya.

Kohske mulai menerbitkan manga di majalah Monthly Comic @Bunch penerbit Shinchosha pada 2010. Penerbit menerbitkan volume kompilasi kedelapan pada Mei 2018. Karya ini menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang dirilis pada Juli 2015 dan diproduksi oleh Manglobe Studios, disutradarai oleh Shukou Murase dan skrip yang ditulis oleh Shinichi Inotsume.

Genre: Action, Drama, Seinen.

Sinopsis:

Di kota penuh kejahatan Ergastulum, ada sekelompok manusia dengan kekuatan dan kecepatan super yang dijuluki "twilight". twilight ini mendefinisikan kota dengan ketegangan konstan mereka dengan manusia normal, dan faksi kuat kota (keluarga Corsica, keluarga Monroe, keluarga Cristiano, dan guild Paulklee) menggunakannya sebagai sarana untuk menjaga keseimbangan rapuh yang ada di dalam kota.

Masuki Worick Arcangelo yang menawan dan twilight tuli Nicolas Brown, dua teman lama dan rekan bisnis dari grup netral "The Handymen". Bekerja sebagai kontraktor, mereka bersedia untuk mengambil hampir semua pekerjaan yang diminta dari mereka untuk memenuhi kebutuhan.

Suatu hari, mereka mendapati diri mereka menerima pekerjaan yang tampaknya biasa dari polisi: membunuh g3rmo saingan dan pel*curnya. Namun, pekerjaan ini tidak seperti yang terlihat, karena membawa pasangan ke jalan yang berbahaya dan melepaskan peristiwa yang dapat mengubah kerangka Ergastulum selamanya.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel