Grup Band ALI Umumkan Hiatus, Drummer Dikeluarkan karena Kasus! - Chapteria --> -->

Grup Band ALI Umumkan Hiatus, Drummer Dikeluarkan karena Kasus!

grup-band-ali-hiatus-drummer-dikeluarkan

Dua pernyataan dikeluarkan melalui situs resmi grup band ALI (Alien Liberty International) pada hari Jumat (14/5/2021), yang pertama melaporkan penangguhan aktivitas grup yang tidak terbatas dan yang kedua mengumumkan pengusiran drummer Kahadio (nama asli, Kadio Shirai) setelah secara resmi dituduh melakukan kejahatan penipuan.

Pernyataan pertama menyatakan:

"[Laporan] Pemberitahuan penting dari ALI. Terima kasih banyak atas semua dukungan kalian untuk band ALI. Menanggapi tuduhan terhadap mantan anggota Kahadio (Drummer), dengan menyesal kami melaporkan bahwa aktivitas band akan ditangguhkan tanpa batas waktu. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar kami yang selalu mendukung kami, dan semua orang yang terlibat."

Pernyataan kedua, di mana pengusiran drummer diberitahukan, menyatakan:

"[Laporan] Tentang Kadio Shirai. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus lagi kepada semua penggemar kami dan semua pihak terkait atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh penangkapan Kahadio (nama asli, Kadio Shirai), yang bertanggung jawab sebagai drummer ALI. Kami telah menerima tuduhan itu dengan sungguh-sungguh hari ini, 14 Mei 2021, jadi kami telah memutuskan untuk membatalkan kontrak manajemen dengan Kadio Shirai, jadi dia tidak lagi menjadi bagian dari band. Kami akan terus menanggapi dengan tulus semua pihak yang terlibat dalam masalah ini ke depannya."

Penangkapan Kahadio memengaruhi grup secara umum, karena band ini dijadwalkan untuk membawakan lagu "TEENAGE CITY RIOT" sebagai lagu pembuka untuk anime The World Ends with You the Animation (Subarashiki Kono Sekai The Animation). Namun itu dibatalkan setelah pihak produksi anime mengetahui kasus ini.

ALI (Alien Liberty International) sendiri merupakan sebuah band bergenre hip hop/funk yang dibentuk pada tahun 2016 di Shibuya, Tokyo. Personil dari band ini terdiri dari negara yang berbeda-beda, termasuk sang bassis yang berasal dari Indonesia.

Sebelumnya, ALI pernah membawakan lagu tema penutup pertama untuk anime Jujutsu Kaisen Season 1 bersama AKLO dengan judul "Lost In Paradise". Selain itu, ALI juga pernah membawakan lagu pembuka pertama anime Beastars dengan judul "Wild Side".

Baca Juga: Drummer ALI Ditangkap, Lagu Opening Anime The World Ends With You Diganti

sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel