Studio Khara Siap Ambil Tindakan Tegas Terhadap Ancaman kepada Tim Produksi 'Evangelion: 3.0 + 1.0 Thrice Upon a Time' - Chapteria --> -->

Studio Khara Siap Ambil Tindakan Tegas Terhadap Ancaman kepada Tim Produksi 'Evangelion: 3.0 + 1.0 Thrice Upon a Time'

studio-khara-siap-ambil-tindakan-tegas-terhadap-ancaman-tim-produksi-evangelion

Perusahaan Studio Khara merilis pernyataan yang melaporkan bahwa anggota tim produksi film anime Evangelion: 3.0 + 1.0 Thrice Upon a Time, bagian keempat sekaligus terakhir dari proyek film Rebuild of Evangelion, telah menerima ancaman dan gangguan dari penggemar yang merasa tidak puas terhadap ending yang disuguhkan. Perusahaan memperingatkan bahwa tindakan hukum bisa saja akan diambil dalam hal ini.

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk "Evangelion: 3.0 + 1.0".

Kami telah memastikan bahwa telah terjadi tindakan fitnah, ancaman, dan dugaan kejahatan terhadap individu yang terlibat dalam produksi film tersebut dalam bentuk salah tafsir terhadap konten film dan artikel pers terkait.

Karya ini sebagian besar diproduksi oleh Khara. inc (Studio Khara) melalui upaya kolaboratif yang melibatkan banyak anggota staf. Kami menganggap serius pandangan dan opini semua pemirsa kreasi fiksi kami. Namun, kami akan sangat memprotes fitnah, ancaman, komentar yang menunjukkan niat kriminal, dan tindakan lain yang merusak martabat individu yang terlibat dalam pekerjaan yang berasal dari interpretasi pribadi, kesimpulan, atau ketidakpuasan dengan konten yang tidak sesuai dengan keinginan individu.

Selain itu, kami memperjelas bahwa kami tidak akan ragu untuk mengambil tindakan hukum dan meminta ganti rugi atas pernyataan yang jelas-jelas merupakan pencemaran nama baik, ancaman, ancaman kematian; dan kejahatan serupa lainnya yang merupakan pencemaran nama baik, fitnah, fitnah, dan ancaman.

Untuk kasus domestik, kami akan melaporkan tindakan tersebut ke Badan Kepolisian Nasional Jepang.  Untuk kasus asing, kami akan melaporkan tindakan tersebut ke lembaga investigasi di negara masing-masing. 13 Mei 2021 Khara. inc"

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel