Domain Terdaftar, One Piece Diduga Hadirkan Film Baru - Chapteria --> -->

Domain Terdaftar, One Piece Diduga Hadirkan Film Baru

domain-terdaftar-one-piece-film-baru

Melalui bocoran yang beredar di media sosial, terungkap bahwa domain Internet dengan alamat: onepiece-film.jp telah didaftarkan oleh Toei Corp.

Pendaftaran ini menunjukkan bahwa produksi film One Piece terbaru tampaknya akan segera hadir, hanya saja saat ini belum dikonfirmasi.

Setelah dicek di Who.is, domain tersebut ternyata benar-benar telah terdaftar di situs penyedia domain Onamae.com (Jepang) dengan alamat sama persis seperti yang keluar dalam bocoran: onepiece-film.jp. Tak hanya itu, nama pendaftar juga tertulis Toei Corp.

Mengingat bukti ini terlihat sangat kuat meski belum dikonfirmasi, penggemar merasa sangat senang bahwasanya One Piece akhirnya akan menghadirkan film terbaru dengan detail yang diungkap di lain waktu.

Sementara itu, Eiichiro Oda selaku pencipta manga One Piece telah serialisasikan manga di majalah manga Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha sejak 22 Juli 1997.

Hingga artikel ini dibuat pada 19 Mei 2021, One Piece telah merilis 98 volume, di mana volume ke-98 dirilis pada 4 Februari 2021.

Genre: Action, Adventure, Comedy, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen.

Sinopsis One Piece

Gol D. Roger dikenal sebagai "Raja Bajak Laut" paling terkenal yang pernah mengarungi Grand Line. Penangkapan dan eksekusi Roger oleh Pemerintah Dunia membawa perubahan di seluruh dunia. Kata-kata terakhirnya sebelum kematiannya mengungkapkan keberadaan harta karun terbesar di dunia, One Piece. Pengungkapan inilah yang memicu Era Bajak Laut, orang-orang yang bermimpi menemukan One Piece, yang menjanjikan kekayaan dan ketenaran yang tak terbatas, dan mendapat kemuliaan gelar Raja Bajak Laut.

Suatu hari, seorang anak kecil bernama Monkey D. Luffy bertekad untuk menjadi Raja Bajak Laut. Dengan tekadnya yang kuat tersebut, setelah tumbuh dewasa, dia akhirnya membentuk Bajak Lautnya sendiri dengan merekrut berbagai kru sekaligus teman-temannya yang kuat, hebat, dan selalu setia mendampinginya.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel