Author Ayakashi Triangle Buat Akun Twitter Pertamanya - Chapteria --> -->

Author Ayakashi Triangle Buat Akun Twitter Pertamanya

mangaka-ayakashi-triangle-buka-akun-twitter-pertamanya

Penulis sekaligus ilustrator Jepang Kentaro Yabuki mengumumkan bahwa dia telah meluncurkan akun Twitter pertamanya. Posting pertama menyertakan ilustrasi dan pesan: "Saya telah membuka Twitter! Saya pada dasarnya sedang mengerjakan sebuah naskah, jadi saya tidak bisa terlalu terganggu. Namun, saya harap saya dapat menunjukkan beberapa ilustrasi saya di sini dari waktu ke waktu."

Kentaro Yabuki lahir pada tanggal 4 Februari 1980 di Prefektur Kochi di Jepang, dan dikenal dari beberapa karya seperti Ayakashi Triangle, Black Cat, adaptasi manga Darling in the FranXX, Hatena ☆ Illusion dan To LOVE- Ru.

Penulis telah menyatakan bahwa semua yang dia pelajari tentang manga dan teknik berasal dari penulis Dragon Ball, Akira Toriyama. Ia bahkan mengakui bahwa postingan pertamanya di Weekly Shonen Jump bukanlah ilustrasi asli dari pihaknya, melainkan kombinasi karakter Akira Toriyama yang ia kirimkan pada tahun 1995 yang memenangkan penghargaan khusus.

Karyanya yang paling populer, bagaimanapun, adalah To LOVE-Ru, yang dia tulis bersama dengan penulis Saki Hasemi dan telah mendapat adaptasi anime dengan jangkauan internasional. Mereka kemudian menerbitkan To LOVE-Ru Darkness pada akhir 2010, dan terus menerbitkannya hingga 2017. Baru-baru ini mereka mulai menerbitkan manga baru berjudul Ayakashi Triangle, di mana manga tersebut dapat dibaca secara gratis dan legal di MANGA Plus.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel