Pencipta Mobile Suit Gundam bertujuan Lampaui Kesuksesan Kimetsu no Yaiba dan Evangelion - Chapteria --> -->

Pencipta Mobile Suit Gundam bertujuan Lampaui Kesuksesan Kimetsu no Yaiba dan Evangelion

pencipta-mobile-suit-gundam-bertujuan-melampaui-kimetsu-no-yaiba-dan-evangelion

Pencipta franchise Mobile Suit Gundam (Kidou Senshi Gundam) yakni Yoshiyuki Tomino tampil sebagai bintang tamu di variety show "Hayashi Osamu no Ima Deshou! Kouza" yang disiarkan di TV Asahi, di mana dia mengomentari pengaruh industri anime saat ini. 

Tomino muncul di bagian acara di mana kunjungan ke Sunrise Studios dilakukan untuk meninjau tentang sejarah Mobile Suit Gundam.

Setelah bertemu dengan Tomino, staf program menanyakan pendapatnya tentang keadaan industri saat ini, dan direktur berusia 79 tahun itu menjawab: 

"Pertunjukan robot raksasa ditujukan untuk anak-anak, tetapi selagi saya masih hidup, saya dapat membuat karya baru. Saya akan menghancurkan Kimetsu no Yaiba dan Neon Genesis Evangelion! Saya harus terus berpikir seperti ini jika saya ingin melanjutkannya setelah saya melewati 80 tahun."

Pernyataan Yoshiyuki Tomino menjadi viral di Twitter di Jepang selama beberapa jam. Perlu dicatat bahwa Tomino juga telah mengomentari franchise Kimetsu no Yaiba dalam sebuah wawancara pada bulan Januari yang lalu. 

Dia mengklaim bahwa dia awalnya cemburu dengan franchise tersebut karena bagaimana kekayaan intelektual mampu menarik staf yang berdedikasi dan berbakat, tetapi akhirnya mengungkapkan kekagumannya atas kualitas pekerjaan di baliknya.

Sumber: ANN, Somos Kudasai, Youtube

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel