Total Episode Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy (Osamake) Diumumkan - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy (Osamake) Diumumkan

total-episode-anime-osananajimi-ga-zettai-ni-makenai-love-comedy

Situs web resmi adaptasi anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy atau dikenal juga dengan judul Osamake atau dalam bahasa Inggris berjudul Osamake: Romcom Where The Childhood Friend Won't Lose akhirnya secara resmi umumkan informasi tentang total episode penayangannya beserta jadwal rilis penjualan BD/DVD.

Berdasarkan apa yang telah diumumkan, serial anime Osamake akan memiliki total episode penayangan sebanyak 12 episode untuk season 1. Jumlah yang terbilang normal untuk anime seasonal.

12 episode tersebut nantinya akan dibagi menjadi 4 BD/DVD, di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda.

Adapun detailnya dapat kalian ketahui di bawah ini:

  • Volume 1 (episode 1-3) – 28 Juli 2021.
  • Volume 2 (episode 4-6) – 25 Agustus 2021.
  • Volume 3 (episode 7-9) – 29 September 2021.
  • Volume 4 (episode 10-12) – 27 Oktober 2021.

Anime Osamake telah mulai ditayangkan secara perdana pada 14 April 2021 yang lalu di beberapa stasiun TV Jepang seperti AT-X, SUN, Tokyo MX, KBS Kyoto, TV Aichi, BS11 maupun di situs streaming resmi, termasuk di Muse Indonesia.

Lagu opening anime Osamake dibawakan oleh musisi bernama Riko Azuna dengan lagu berjudul "Chance! & Revenge!". 

Sementara itu, lagu ending untuk anime ini dibawakan oleh seiyuu Inori Minase dan Ayane Sakura yang berperan sebagai Kuroha Shida dan Shirokusa Kachi dengan judul  "Senryaku-tekide Yosoku Funouna Love Comedy no Ending Kyoku".

Tentang Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy (Osamake)

Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy (Osamake) merupakan serial anime yang diproduksi oleh Doga Kobo, di mana ceritanya berdasarkan light novel yang ditulis oleh Shūichi Nimaru dan diilustrasikan oleh Ui Shigure.

Genre: Comedy, Romance, School

Sinopsis:

Sueharu Maru merupakan seorang siswa SMA berusia tujuh belas tahun yang tidak pernah memiliki pacar. Dia tinggal bersebelahan dengan teman masa kecilnya Kuroha Shida, tipe gadis Onee-san yang kecil dan imut dengan karakter yang ramah. 

Suatu hari, Kuroha mengaku perasaannya kepada Sueharu, tapi dia menolaknya; Sueharu hanya memperhatikan cinta pertamanya, Shirokusa Kachi, yang merupakan idola cantik sekaligus penulis pemenang penghargaan di sekolah. 

Shirokusa tidak peduli dengan semua anak laki-laki di sekolah kecuali Sueharu, yang membuat Sueharu berpikir bahwa dia mungkin memiliki kesempatan. 

Ketika Sueharu memutuskan untuk mengakui perasaannya, dia sangat terpukul saat mengetahui bahwa Shirokusa sudah memiliki pacar. Kuroha mendekati Sueharu, menawarkan bantuan untuk membalas dendam pada Shirokusa dan pacarnya.

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Spring 2021 Muse Indonesia

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel