Mercenary Enrollment Chapter 30: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Mercenary Enrollment Chapter 30: Tanggal Rilis

mercenary-enrollment-chapter-30

Tanggal rilis seri manhwa Mercenary Enrollment chapter 30 akhirnya telah diumumkan, dan seperti biasanya, di artikel ini, kami akan membahas informasi penting tentang kapan chapter terbaru tersebut akan dirilis.

Baca Juga: [SPOILER] Mercenary Enrollment Chapter 30 Bahasa Indonesia

Sebelum memasuki inti pembahasan, mari setidaknya mengulas tentang apa yang terjadi sebelumnya.

Pada chapter sebelumnya, Yu Ijin akhirnya diperlihatkan menceritakan segalanya tentang ayah Yuna yang bernama Shin Inguk kepada Shin Yuna.

Dia mengatakan pesan terakhir yang diminta ayah Yuna agar disampaikan kepada Yuna, dan itu harus disampaikan. Mendengar semua perkataan Yu Ijin, Yuna meneteskan air mata karena mengetahui fakta tak terduga tersebut.

Yuna akhirnya mulai menyadari bahwa ternyata di tengah kesibukan ayahnya dalam mengurus perusahaan, dia terungkap tetap sangat menyayangi Yuna. Bahkan di saat-saat sekarat, dia masih berkeinginan untuk melihat anak perempuannya itu untuk terakhir kalinya, meski pada akhirnya tidak dapat terwujud.

Berkat Yu Ijin, Yuna akhirnya menyadari semua itu. Yuna pastinya tentu juga penasaran kenapa Yu Ijin bisa bertemu dengan ayah Yuna sebelumnya.

Chapter sebelumnya benar-benar sangat menarik untuk dibaca, cerita yang awalnya dibuka sangat lucu, diakhiri dengan rasa haru yang luar biasa.

Pada chapter mendatang, tampaknya hubungan Yuna, Goh Sukjoo dan Yu Ijin akan semakin membaik lagi untuk kedepannya.

Bicara soal chapter terbaru mendatang, berikut informasi tentang tanggal rilisnya.

Mercenary Enrollment Chapter 30: Tanggal Rilis

Mercenary Enrollment chapter 30 dijadwalkan rilis secara resmi di Naver Webtoon pada hari Sabtu, 24 April 2021 malam hari dengan konten bahasa Korea.

Sementara itu, untuk terjemahan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di situs non resmi, tampaknya akan keluar besoknya seperti biasa pada hari Minggu. 

Tetapi, tidak menutup kemungkinan akan keluar besoknya lagi pada hari Senin, semua tergantung penerjemah itu sendiri. Intinya, resminya akan keluar pada Sabtu malam.

Penutup

Jangan lupa, support manhwa ini dengan membacanya secara legal di Line Webtoon (Indonesia) juga ya, meski chapternya belum terlalu banyak seperti di Naver Webtoon (Korea), setidaknya kalian sudah berkontribusi untuk hal yang legal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel