Komi Can't Communicate Dapat Adaptasi Anime? Berikut Informasinya - Chapteria --> -->

Komi Can't Communicate Dapat Adaptasi Anime? Berikut Informasinya

komi-cant-communicate-dapat-adaptasi-anime

Berdasarkan bocoran yang baru-baru ini beredar, seri manga Komi Can't Communicate atau dikenal juga dengan judul Komi-san wa, Komyushou desu atau dalam bahasa Indonesia Komi Sulit Berkomunikasi, diumumkan akan mendapat adaptasi anime.

Bocoran ini diperkuat dengan terdaftarnya nama domain berikut: komisan-official.com, di mana penyedia domainnya berasal dari Jepang.

Karena petunjuk tersebut sangatlah kuat, penggemar sangat yakin bahwa seri manga Komi Can't Communicate akan mendapat adaptasi anime.

Walaupun begitu, saat ini masih belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini. Seiring berjalannya waktu, semua akan terkuak secara perlahan.

Komi Can't Communicate merupakan seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda. Manga ini pertama kali diserialisasikan di Weekly Sh┼Źnen Sunday Shogakukan sejak Mei 2016 yang lalu.

Hingga artikel ini dibuat, Komi Can't Communicate telah merilis volume kompilasi ke 20 pada 18 Februari 2021 di Jepang, dan volume 21 dijadwalkan rilis pada 18 Mei 2021 mendatang.

Seri manga Komi Can't Communicate di Indonesia bertajuk Komi Sulit Berkomunikasi, di mana dilisensikan oleh Elex Media Komputindo.

Genre: Coming-of-age, Romantic comedy, School, Slice of life.

Sinopsis:

Pada hari pertamanya menghadiri sekolah, Shouko Komi segera menerima perhatian dan popularitas yang luar biasa karena kecantikan dan keanggunannya, itulah sebabnya dia dianggap oleh teman-temannya sebagai seorang dewi.

Namun, hanya Hitohito Tadano, siswa rata-rata yang ditempatkan di kursi di sebelahnya di kelas, yang dapat mengetahui fakta bahwa di balik apa yang diyakini semua orang, Komi sebenarnya memiliki masalah serius dalam berkomunikasi dengan orang lain. 

Tadano kemudian memutuskan untuk membantunya dalam memenuhi mimpi Komi untuk mendapatkan seratus teman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel