Bukan Season 3, Anime Go Toubun no Hanayome Movie Diumumkan - Chapteria --> -->

Bukan Season 3, Anime Go Toubun no Hanayome Movie Diumumkan

Menyusul penayangan episode terakhir season 2 dari anime Go Toubun no Hanayome, sekuel terbaru akhirnya telah diumumkan.

Sebelumnya, masih belum diketahui apakah sekuel terbaru tersebut akan berupa season 3 atau movie, namun pada hari Minggu (18/4/2021) semua itu akhirnya sudah dikonfirmasi bahwa sekuel tersebut akan berupa anime movie (film anime) yang dijadwalkan rilis di Jepang pada tahun 2022 mendatang.

Memperingati pengumuman ini, key visual terbaru pun juga ditampilkan:

go-toubun-no-hanayome-movie

Tampaknya, cerita dalam movie kali ini akan melanjutkan apa yang ada di season 2 sebelumnya, di mana masih didasarkan pada manga karangan Negi Haruba. 

Banyak penggemar menduga bahwa movie ini akan mengadaptasi keseluruhan cerita dalam manga hingga akhir, namun hal tersebut saat ini masih belum diketahui secara pasti.

Sementara itu, manga Go Toubun no Hanayome sendiri telah memulai debut serialisasi di majalah Weekly Shonen Magazine Kodansha sejak Agustus 2017 yang lalu, dan selesai serialisasi pada Februari 2020.

Go Toubun no Hanayome berpusat pada seorang remaja bernama Fuutarou, yang menjadi tutor untuk kembar lima yang mencakup Ichika, Nino, Miku, Itsuki, dan Yotsuba.

Selain Go Toubun no Hanayome, Negi Haruba sebelumnya juga pernah meluncurkan beberapa karya lainnya yang mencakup: Coward Cross World (one-shot), Ura Sekai Communication (one-shot), Vampire Killer (one-shot), dan Rengoku no Karma.

Sinopsis:

Fuutarou Uesugi adalah siswa sekolah menengah yang luar biasa pintar, tetapi dia menjalani kehidupan yang sulit. Kepribadiannya yang jauh dan sifat kesepiannya telah membuatnya tidak memiliki teman, dan ayahnya berhutang, memaksa keluarganya untuk bertahan hidup.

Suatu hari, saat istirahat makan siang, Uesugi bertengkar dengan seorang murid pindahan yang mengklaim "tempat duduknya", menyebabkan keduanya tidak menyukai satu sama lain. Pada hari yang sama, dia diberikan kesempatan emas untuk melunasi hutang keluarganya: pekerjaan les privat untuk putri dari keluarga kaya, dengan gaji lima kali lipat harga pasar. 

Dia menerima tawaran itu, tetapi ngerinya, ia akhirnya mengetahui bahwa orang yang akan diajarinya adalah Itsuki Nakano, seorang gadis yang dia hadapi sebelumnya!

Setelah gagal mendapatkan persetujuan Itsuki, Uesugi menemukan bahwa masalahnya tidak berakhir di situ: Itsuki sebenarnya adalah kembar lima, jadi selain dia, dia juga harus mengajari saudara perempuannya yang lain meliputi: Miku, Yotsuba, Nino dan Ichika. 

Meskipun ada ancaman kegagalan yang sangat nyata, di mana mereka tidak ingin berurusan dengan seorang tutor, Uesugi Fuutaro tetap berusaha menyanggupinya mengingat mata pencaharian keluarganya dipertaruhkan, jadi Uesugi terus bertahan, dengan teguh dalam tekadnya untuk menyingkirka kebencian mereka untuk belajar dan membawa mereka berhasil menuju kelulusan.

Sumber: Twitter resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel