Game Toaru Majutsu no Index Mengumumkan Kolaborasi Dengan NieR - Chapteria --> -->

Game Toaru Majutsu no Index Mengumumkan Kolaborasi Dengan NieR

toaru-kolab-dengan-nier

Sebuah acara kolaborasi khusus dengan franchise NieR, khususnya NieR: Automata dan NieR: Replicant diumumkan oleh akun Twitter resmi game smartphone Toaru Majutsu no Index: Imaginary Fest, yang menyertakan video promosi di mana menampilkan para karakter Toaru yang mengenakan kostum khas dari franchise NieR.

Acara kolaborasi khusus tersebut bertajuk "Toaru Yuugi no Gijisekai", dan akan memiliki cerita tambahan sekaligus para karakternya akan mengenakan pakaian khusus sebagai bagian dari kolaborasi. Acara khusus ini akan berlangsung antara 1-11 Mei 2021 di Jepang.

Toaru Majutsu no Indeks: Imaginary Fest sendiri merupakan game untuk perangkat iOS dan Android, dirilis pada tahun 2019 yang lalu. Toaru Majutsu no Index: Imaginary Fest secara resmi memulai layanannya pada tanggal 4 Juli 2019. Pra-Download game tersebut di Google Play / App Store telah tersedia pada tanggal 3 Juli 2019.

Di sisi lain, Game ini merupakan turunan dari franchise Toaru Majutsu no Index (A Certain Magical Index), yang didasarkan pada serangkaian light novel yang ditulis oleh Kazuma Kamachi dan diilustrasikan oleh Kiyotaka Haimura.

Sinopsis Toaru Majutsu no Index

Terlepas dari kenyataan bahwa 80% dari 2,3 juta penduduknya adalah pelajar, Academy City jauh lebih maju daripada negara lain di dunia. 

Penghuninya membangkitkan sesuatu yang mirip dengan kemampuan supernatural di dalam diri mereka, yang kemudian diberi peringkat dari Level 0 hingga 5. Yang dipertaruhkan adalah Touma Kamijou, seorang Esper Level 0 yang tak berdaya.

 Meskipun kemampuannya dianggap tidak berguna, dia memiliki fenomena misterius yang dikenal sebagai "Imagine Breaker", yang memungkinkan tangan kanannya untuk meniadakan kekuatan supernatural saat melakukan kontak dengan mereka. Meski demikian, ia mengaku tidak beruntung karena kemalangan yang kerap menimpanya.

Suatu hari, seorang gadis yang menamakan dirinya Index Librorum Prohibitorum secara misterius mendarat di balkon Touma dan menjelaskan bahwa dia sedang dikejar oleh para penyihir. 

Hal ini menuntun anak laki-laki yang tidak berdaya untuk menemukan dunia yang benar-benar baru, di mana ada keajaiban. Dengan Touma menghadapi masalah yang muncul dari sisi ilmiah dan magis dunia, bagaimana dia akan menyelesaikannya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel