Manga Runway de Waratte Akan Tamat di Volume 22 - Chapteria --> -->

Manga Runway de Waratte Akan Tamat di Volume 22

manga-smile-down-the-runway-tamat

Berdasarkan bocoran yang telah beredar, seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kotoba Inoya yakni Runway de Waratte atau dikenal juga dengan judul Smile Down the Runway diumumkan akan berakhir alias tamat di volume 22.

Sementara itu, volume kompilasi ke-21 sendiri dijadwalkan akan rilis di Jepang pada 17 Mei 2021 mendatang. Cover manga Runway de Waratte volume 21:

manga-runway-de-waratte-tamat

Kotoba Inoya telah mulai serialisasikan manga Runway de Waratte (Smile Down the Runway) secara perdana di Weekly Shonen Megazine milik penerbit Kodansha sejak 31 Mei 2017 yang lalu.

Volume kompilasi pertama dirilis pada 15 September 2017 di Jepang, dan di Indonesia pada 22 Januari 2020 dengan judul "Smile at the Runway" oleh penerbit M&C!.

Selain manga, Runway de Waratte juga telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh Ezo'la, di mana dirilis perdana sejak 11 Januari 2020 - 28 Maret 2020 dengan total penayangan sebanyak 12 episode.

Genre: Drama, Slice of life, School, Shounen

Sinopsis:

Ikuto bercita-cita menjadi perancang busana sejak usia muda, tetapi ia terpaksa menghentikan mimpinya karena masalah keuangan keluarganya. Sebagai anak tertua dan putra satu-satunya, Ikuto membantu ibunya mengurus saudara perempuannya dan menangani sebagian besar pekerjaan rumah dan awalnya menolak untuk kuliah, berencana untuk mengejar pekerjaan penuh waktu untuk menghidupi saudara perempuannya. 

Setelah berteman dengan Chiyuki, seorang perempuan yang bercita-cita menjadi seorang model terkenal, Ikuto mendapatkan pekerjaan paruh waktu di studio Yanagida, Ikuto kembali pada mimpinya untuk menjadi perancang busana. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel