Tatsuki Fujimoto: Ide Chainsaw Man Part 2 Telah Diputuskan - Chapteria --> -->

Tatsuki Fujimoto: Ide Chainsaw Man Part 2 Telah Diputuskan

Melansir dari akun Twitter @WSJ_Manga pada hari Jumat (30/4/2021), dalam Bagian ke-2 wawancara Yuji Kaku bersama dengan Tatsuki Fujimoto selaku mangaka Chainsaw Man, Fujimoto mengungkapkan bahwa ide untuk Chainsaw Man Part 2 telah diputuskan. 

Serialisasi ini dijadwalkan mengikuti serial aslinya dengan dimulai dari Volume ke-12. (Part 1 sebelumnya berakhir di volume 11).

Karena ini akan menjadi "cerita yang benar-benar berbeda", judul dapat berubah menjadi Chainsaw Man Season 2, meskipun ini semua masih belum diputuskan, bersama dengan desain logo dan sampulnya. Menariknya, Fujimoto diberitahu bahwa dia bebas menggambar dan menulis apapun hasilnya.

Kaku memuji kebebasan Fujimoto dalam hal serialisasi, meskipun Fujimoto sendiri bertanya-tanya apakah dia akan bisa menerbitkan sesuatu seperti itu di Jump, karena agak ragu-ragu.

Chainsaw Man Part 2 masih akan dijadwalkan untuk dipublikasikan di Shonen Jump+ mendatang.

Tentang Chainsaw Man

Chainsaw-man-part-2

Manga Chainsaw Man pertama kali diserialisasikan dalam majalah Weekly Sh┼Źnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Desember 2018 yang lalu.

Part 1 manga Chainsaw Man telah selesai serialisasi sejak 14 Desember 2020 dalam edisi ke-2 majalah Weekly Shonen Jump dengan chapter 97 sebagai chapter penutupnya. Volume kompilasi ke-11 sekaligus penutup untuk part 1 dirilis pada 4 Maret 2021.

Sementara itu, Part 2 manga Chainsaw Man dikonfirmasi akan berlanjut serialisasi di platform Shonen Jump+ dengan jadwal yang belum diumumkan.

Genre: Action, Adventure, Demons, Shounen

Sinopsis:

Denji, seorang protagonis utama dalam cerita hidup di tengah kemiskinan bersama anjing iblis gerjaji peliharaannya yang bernama Pochita.

Dia bersama anjing iblisnya tersebut terpaksa menjalani kehidupannya sebagai Pemburu Iblis demi melunasi semua hutang ayahnya, dengan cara memberikan mayat iblis hasil buruannya tersebut kepada para Yakuza yang menginginkannya.

Walaupun begitu, hutang-hutangnya masih belum tetap lunas dan sangat kelaparan.

Suatu hari, setelah dia dijebak oleh para Yakuza, dia mendapati dirinya sendiri terpotong potong bersama anjing iblisnya, Pochita.

Dianggap telah tewas, mereka berdua lalu dibuang dalam tong sampah. Namun, sesuatu tak terduga pun terjadi di mana Pochita memberikan Denji kehidupan baru lagi sebagai seorang Chainsaw Man. (Pochita menyatu dengan Denji untuk selamanya).

Setelah kejadian itu, dia kemudian tinggal di kota besar dan hidup menjadi bagian dari organisasi Pemburu Iblis.

Sumber: WSJ_manga (Twitter)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel