Mercenary Enrollment Chapter 25: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Mercenary Enrollment Chapter 25: Tanggal Rilis

mercenary-enrollment-chapter-25-tanggal-rilis

Cerita dalam serial manhwa Mercenary Enrollment semakin hari semakin menarik saja untuk disimak.

Dalam chapter sebelumnya, Yu Ijin akhirnya bertemu dengan sesosok yang tak terduga, di mana dia adalah kakek Yuna.

Selain menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Yu Ijin karena telah menyelamatkan Yuna, kakek Yuna juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas apa yang telah Yu Ijin lakukan 3 tahun yang lalu.

Mendengar semua hal tak terduga dari kakek Yuna, Yu Ijin menemukan fakta yang mengejutkan bahwa sesosok orang yang ia kenal dulu merupakan anak dari Kakek Yuna, dan anak tersebut merupakan ayah kandung dari Yuna.

Sejak saat itu, Yu Ijin tampak sedikit melunak dan bersikap baik kepada Yuna. Dia juga secara tidak langsung menerima tawaran kakek Yuna untuk melindungi Yuna, meski bukan sebagai bodyguard, tapi mungkin sebagai teman.

Yang jelas, chapter ke depannya akan menjadi chapter yang sangat menarik untuk disimak.

Sementara itu, bagi kalian yang tidak mengetahui kapan chapter terbaru selanjutnya yaitu Mercenary Enrollment chapter 25 akan rilis, kalian datang di artikel yang tepat karena kami menyuguhkan informasinya di sini.

Baca juga: Mercenary Enrollment Chapter 26: Tanggal Rilis

Mercenary Enrollment chapter 25: Tanggal Rilis

Mercenary Enrollment chapter 25 dijadwalkan rilis secara resmi di Naver Webtoon pada hari Sabtu, 20 Maret 2021 malam hari dengan konten bahasa Korea.

Sementara itu, untuk terjemahan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di situs non resmi, tampaknya akan keluar seperti biasanya pada hari Minggu. 

Faktanya, terjemahan bahasa Inggris akan keluar lebih awal dibanding yang bahasa Indonesia. Walaupun semua tergantung penerjemahnya, terkadang terjemahan bahasa Indonesia membutuhkan waktu yang lama untuk rilis. 

Bahkan, di antaranya diketahui menerjemahkan chapter terbaru ke bahasa Indonesia dari terjemahan bahasa Inggris dan bukan langsung menerjemahkan dari konten bahasa Korea.

Penutup

Jangan lupa, support manhwa ini dengan membacanya secara legal di Line Webtoon (Indonesia) juga ya, meski chapternya belum terlalu banyak seperti di Naver Webtoon (Korea), setidaknya kalian sudah berkontribusi untuk hal yang legal.

Baca juga: Berbagai Seniman Membuat Sketsa Ilustrasi serta Hasil Jadinya di Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel