Mercenary Enrollment Chapter 24 Perlihatkan Pertemuan Yu Ijin dan Kakek Yuna - Chapteria --> -->

Mercenary Enrollment Chapter 24 Perlihatkan Pertemuan Yu Ijin dan Kakek Yuna

mercenary-enrollment-chapter-24-bahasa-indonesia

Chapter terbaru yaitu chapter 24 dari serial manhwa Mercenary Enrollment akhirnya resmi rilis di Naver Webtoon pada hari Sabtu (13/3/2021).

Pada chapter terbaru kali ini, kakek Yuna sengaja menemui Ijin di sekolah untuk mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan Yuna.

Namun, seperti biasanya, Yu Ijin tetap menjawab bahwa dia hanya menyelamatkan adik perempuannya. Sementara Yuna kebetulan saja berada di sana.

Walaupun begitu, kakek Yuna tetap bersikeras untuk berterima kasih kepadanya, karena Yuna, adik perempuannya Ijin ikut diculik. Sebab itu, tidak merubah fakta bahwa Yu Ijin telah menyelamatkan Yuna juga.

Dalam pertemuan, kakek Yuna sempat memberi tawaran kepada Ijin untuk menjadi bodyguardnya Yuna, akan tetapi Ijin menolak karena dia menganggap bahwa itu bukanlah pekerjaan untuk siswa SMA normal.

Setelah tawaran ditolak dan Yu Ijin hendak pergi sekaligus menghindari percakapan, beberapa patah kata dari kakeknya Yuna membangkitkan kenangan lama Yu Ijin.

Saat itu kakeknya Yuna berkata "Aku juga datang untuk berterima kasih atas apa yang terjadi 3 tahun yang lalu". Sontak hal tersebut membuat Yu Ijin terkejut.

"Aku akhirnya memiliki kesempatan untuk berterima kasih padamu, karenamu aku bisa melihat saat terakhir dari anakku"

Yu Ijin menjawab, "itu adalah permintaan yang sederhana"

Kakek Yuna "Tetapi tak ada seorang pun yang mengambil pekerjaan tersebut karena mereka semua mengatakan bahwa itu gila"

"Karena kamu mengambil pekerjaan itu, aku akhirnya dapat bertemu kembali dengan anakku"

"Dia selalu membicarakanmu"

"Dia tidak dapat berhenti berpikir kenapa kamu menjadi seorang Mercenary, jadi dia memintaku untuk mencari tahu. Aku sudah lama mencarimu, tetapi tidak dapat menemukanmu. Tidak menyangka kita akan bertemu seperti ini"

"Yuna adalah putrinya"

Semenjak percakapan itu, Yu Ijin tampaknya sedikit melunak. Dia akhirnya menyadari bahwa seseorang yang ia kenal dulu merupakan ayah dari Yuna.

Yu Ijin tersadar bahwa ayah Yuna pernah mengatakan kepadanya: "Aku memiliki seorang anak perempuan seusiamu"

Setelah itu juga, Yu Ijin mulai bersikap cukup baik kepada Yuna dan menyetujui apa yang ia katakan meski tetap sedikit berhati-hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel