Mangaka Go Toubun no Hanayome Ungkap Alasan Kenapa Karakter Kembar Lima Memiliki Payudara Besar - Chapteria --> -->

Mangaka Go Toubun no Hanayome Ungkap Alasan Kenapa Karakter Kembar Lima Memiliki Payudara Besar

alasan-karakter-kembar-lima-punya-payudara-besar

Belakangan ini, sebuah publikasi yang dibuat oleh mangaka Gotoubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets) yaitu Negi Haruba kembali viral di Twitter dan menjadi pembahasan hangat bagi para penggemar setianya.

Publikasi tersebut membahas tentang alasan mengapa semua karakter kembar lima yang meliputi Ichika Nakano, Nino Nakano, Itsuki Nakano, Miku Nakano dan Yotsuba Nakano memiliki payudara besar.

Baca juga: Kohei Horikoshi Rekomendasikan Manga Isekai, Ini Judulnya

Dalam publikasinya, Negi Haruba mengungkap:

"Setelah saya menerbitkan one-shot, saya diberitahu bahwa akan lebih baik jika salah satu gadis memiliki payudara kecil, tapi saya menolak. Ada alasan bagus untuk itu, dan saya hanya berpikir semakin besar semakin baik."

Begitulah apa yang disampaikan oleh Negi Haruba saat itu di Twitter sembari menjawab tanggapan dari para penggemarnya.

Tentang Go Toubun no Hanayome

Manga Go Toubun no Hanayome memulai debut serialisasi di majalah Weekly Shonen Magazine Kodansha sejak Agustus 2017 yang lalu, dan selesai serialisasi pada Februari 2020.

Go Toubun no Hanayome berpusat pada seorang remaja bernama Fuutarou, yang menjadi tutor untuk kembar lima yang mencakup Ichika, Nino, Miku, Itsuki, dan Yotsuba.

Selain Go Toubun no Hanayome, Negi Haruba sebelumnya juga pernah meluncurkan karya lainnya yang mencakup: Coward Cross World (one-shot), Ura Sekai Communication (one-shot), Vampire Killer (one-shot), dan Rengoku no Karma.

Sinopsis:

Fuutarou Uesugi adalah siswa sekolah menengah yang luar biasa pintar, tetapi dia menjalani kehidupan yang sulit. Kepribadiannya yang jauh dan sifat kesepiannya telah membuatnya tidak memiliki teman, dan ayahnya berhutang, memaksa keluarganya untuk bertahan hidup.

Suatu hari, saat istirahat makan siang, Uesugi bertengkar dengan seorang murid pindahan yang mengklaim "tempat duduknya", menyebabkan keduanya tidak menyukai satu sama lain. Pada hari yang sama, dia diberikan kesempatan emas untuk melunasi hutang keluarganya: pekerjaan les privat untuk putri dari keluarga kaya, dengan gaji lima kali lipat harga pasar. 

Dia menerima tawaran itu, tetapi ngerinya, ia akhirnya mengetahui bahwa orang yang akan diajarinya adalah Itsuki Nakano, seorang gadis yang dia hadapi sebelumnya!

Setelah gagal mendapatkan persetujuan Itsuki, Uesugi menemukan bahwa masalahnya tidak berakhir di situ: Itsuki sebenarnya adalah kembar lima, jadi selain dia, dia juga harus mengajari saudara perempuannya yang lain meliputi: Miku, Yotsuba, Nino dan Ichika. 

Meskipun ada ancaman kegagalan yang sangat nyata, di mana mereka tidak ingin berurusan dengan seorang tutor, Uesugi Fuutaro tetap berusaha menyanggupinya mengingat mata pencaharian keluarganya dipertaruhkan, jadi Uesugi terus bertahan, dengan teguh dalam tekadnya untuk menyingkirka kebencian mereka untuk belajar dan membawa mereka berhasil menuju kelulusan.

Baca juga: Asisten Mangaka My Hero Academia Menggambar Mirko Seperti Megan Thee Stallion

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel