Total Episode Anime Cells at Work! CODE BLACK Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Cells at Work! CODE BLACK Terungkap

total-episode-anime-cells-at-work-code-black

Total episode penayangan anime Cells At Work! CODE BLACK atau dikenal juga dengan judul Hataraku Saibō! Burakku akhirnya telah terungkap berdasarkan apa yang telah tercantum di situs web resminya.

Berdasarkan situs web resmi, anime Cells at Work! CODE BLACK yang diproduksi oleh David Productions akan memiliki total penayangan sebanyak 13 Episode.

13 Episode tersebut nantinya akan dibagi menjadi 7 volume dalam bentuk BD/DVD, yang mana masing-masing memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda.

Jika kalian penasaran dengan jadwal rilis penjualan BD/DVD anime Cells At Work! CODE BLACK di Jepang kalian dapat menyimak detailnya di bawah ini:

BD/DVD Cells at Work! CODE BLACK Volume 1 (episode 1) - 24 Februari 2021.

BD/DVD Cells at Work! CODE BLACK Volume 2 (episode 2-3) - 24 Maret 2021.

BD/DVD Cells at Work! CODE BLACK Volume 3 (episode 4 dan 5) - 28 April 2021.

BD/DVD Cells at Work! CODE BLACK Volume 4 (episode 6 dan 7) - 26 Mei 2021.

BD/DVD Cells at Work! CODE BLACK Volume 5 (episode 8 dan 9) - 23 Juni 2021.

BD/DVD Cells at Work! CODE BLACK Volume 6 (episode 10 dan 11) - 28 Juli 2021.

BD/DVD Cells at Work! CODE BLACK Volume 7 (episode 12 dan 13) - 25 Agustus 2021.

Masing-masing volume nantinya juga akan memiliki bonus yang berbeda-beda. Kalian dapat mengetahui apa saja bonus tersebut di situs web resminya. (saibou-black.com/bddvd/)

Baca juga: Total Episode Anime Cells at Work! Season 2 Terungkap

Tentang Cells at Work! CODE BLACK

Cells at Work! CODE BLACK merupakan serial anime yang diproduksi oleh David Productions, di mana ceritanya didasarkan pada manga spin-off yang ditulis oleh Shigemitsu Harada dan diilustrasikan oleh Issei Hatsuyoshi.

Anime Cells at Work! CODE BLACK ditayangkan perdana pada 9 Januari 2021.

Sinopsis:

Berpusat pada sel darah merah yang masih muda, anggota dari 37 triliun sel lainnya di dalam tubuh. Tapi ada yang salah! Hormon stres terus membentak untuk meningkatkan kecepatan. Pembuluh darah tercakup dalam kolesterol. Bisul, hati berlemak, masalah (ahem) di bawah… Sulit bagi sebuah sel untuk melakukan tugasnya bila ada CODE BLACK setiap hari!

Hataraku Saibou menunjukkan apa yang terjadi di dalam tubuh yang muda dan sehat… tetapi bagaimana jika tubuh tidak begitu muda dan tidak pernah terlalu sehat? Hataraku Saibō BLACK menceritakan kisah tentang tubuh seperti itu, yang dibintangi oleh sel darah merah dan sel darah putih, saat mereka berjuang untuk bertahan hidup sambil melakukan tugasnya di dalam tubuh orang yang suka minum alkohol, merokok, dan lainnya.

Baca juga: Tanggal Rilis Anime Edens Zero Terungkap, Berikut Informasinya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel