Total Episode Anime Horimiya Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Horimiya Terungkap

total-episode-anime-horimiya

Total episode penayangan anime Horimiya akhirnya telah terungkap melalui apa yang telah tercantum di situs web resminya.

Berdasarkan situs web resmi, anime Horimiya yang diproduksi oleh CloverWorks akan memiliki total penayangan sebanyak 13 episode.

13 Episode tersebut nantinya akan dibagi menjadi 7 volume dalam bentuk BD/DVD, yang mana masing-masing memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda.

Jika kalian penasaran dengan jadwal rilis penjualan BD/DVD Horimiya di Jepang kalian dapat menyimaknya di bawah ini:

BD/DVD Horimiya Volume 1 (episode 1) - 24 Februari 2021.

BD/DVD Horimiya Volume 2 (episode 2 dan 3) - 24 Maret 2021.

BD/DVD Horimiya Volume 3 (episode 4 dan 5) - 28 April 2021.

BD/DVD Horimiya Volume 4 (episode 6 dan 7) - 26 Mei 2021.

BD/DVD Horimiya Volume 5 (episode 8 dan 9) - 23 Juni 2021.

BD/DVD Horimiya Volume 6 (episode 10 dan 11) - 28 Juli 2021.

BD/DVD Horimiya Volume 7 (episode 12 dan 13) - 25 Agustus 2021.

Masing-masing volume untuk BD/DVD anime Horimiya nantinya akan mencakup beberapa bonus yang berbeda. Informasi terkait bonus dapat kalian ketahui sendiri dengan cara mengunjungi situs web resminya: horimiya-anime.com/bddvd/.

Baca juga: Tanggal Rilis Anime Edens Zero Terungkap, Berikut Informasinya

Tentang Anime Horimiya

Horimiya merupakan serial anime yang diproduksi oleh CloverWorks, di mana ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis oleh HERO dan diilustrasikan ulang oleh Daisuke Hagiwara dengan judul yang sama.

Anime Horimiya dirilis perdana sejak 9 Januari 2021 (efektif 10 Januari). Adapun tim produksi yang terungkap mengerjakan proyek anime ini meliputi:

Masashi Ishihama (Glass no Hana to Kowasu Sekai, Persona 5 the Animation, Senkou no Night Raid) sebagai director di CloverWorks Studios.

Takao Yoshioka (100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru, Demi-chan wa Kataritai, High School DxD) sebagai penulis sekaligus pengawas naskah.

Haruko Iizuka (Ensemble Stars!, Hentai Ouji to Warawanai Neko., Josee to Tora to Sakana-tachi) bertanggung jawab atas desain karakter.

Masaru Yokoyama (Arakawa Under the Bridge, Fate / Apocrypha, Koi to Uso) bertugas menyusun soundtrack.

Sinopsis:

Meskipun dikagumi di sekolah karena kebaikan dan kecakapan akademisnya, siswa SMA Kyouko Hori telah menyembunyikan sisi lain dari dirinya. Dengan orangtuanya yang sering pergi dari rumah karena pekerjaan, Hori harus menjaga adik laki-lakinya dan melakukan pekerjaan rumah tangga, tanpa harus bersosialisasi di luar sekolah.

Sementara itu, Izumi Miyamura dipandang sebagai seorang otaku yang berkacamata. Namun, dia sebenarnya adalah orang yang baik dan tidak kompeten untuk belajar. Selain itu, ia memiliki sembilan tindikan tersembunyi di balik rambut panjangnya, dan tato di punggung dan bahu kirinya.

Secara kebetulan, mereka akhirnya bertemu ketika Miyamura mengantar adiknya Hori yang terjatuh pulang ke rumah. Kedua kutub yang tampaknya berlawanan ini perlahan menjadi teman, berbagi sisi yang belum pernah mereka tunjukkan kepada siapa pun.

Baca juga: Saling Support! Hiro Mashima Menggambar Karakter Majo ni Sasageru Trick, Begitu Sebaliknya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel