Total Episode Anime Dr. Stone Season 2 (Dr. Stone: Stone Wars) - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Dr. Stone Season 2 (Dr. Stone: Stone Wars)

total-episode-dr-stone-season-2

Dr. Stone Season 2 atau dikenal juga dengan judul Dr. Stone: Stone Wars merupakan serial anime lanjutan dari season 1 sebelumnya yang masih diproduksi oleh TMS Entertainment.

Season 2 dari anime telah memulai penayangan perdananya secara resmi sejak 14 Januari 2021 yang lalu. 

Sementara itu, total episode penayangan anime Dr. Stone Season 2 akhirnya juga telah terungkap berdasarkan apa yang telah tercantum di situs web resminya.

Berdasarkan situs web resmi, anime Dr. Stone Season 2 hanya akan memiliki 1-cour dengan total penayangan sebanyak 11 episode saja. Tidak lebih.

Setelah penayangan versi TV selesai, versi BD/DVD Dr. Stone Season 2 yang mencakup 11 episode rencananya akan mulai dijual pada 26 Mei 2021 mendatang.

Baca juga: Sutradara Episode 5 Attack on Titan: The Final Season Tuai Kritik Sampai Sempat Mengunci Akun Twitternya

Tentang Dr. Stone Season 2

Dr. Stone Season 2 atau bisa disebut juga Dr. Stone: Stone Wars merupakan serial anime lanjutan season 1 sebelumnya yang masih diproduksi oleh TMS Entertainment, dan didasarkan pada manga yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Boichi.

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, Dr. Stone Season 2 telah memulai debut penayangannya pada 14 Januari 2021 di berbagai stasiun TV Jepang maupun situs streaming resmi.

Sesuai judulnya yang mengusung kata “Stone Wars”, season 2 dari anime Dr. Stone akan fokus mengadaptasi alur cerita “Stone Wars Arc (Stone Wars Saga)” dari serial manga Dr. Stone.

Sinopsis:

Pertarungan antara pasukan yang dipimpin oleh Senku melawan pasukan Tsukasa akhirnya segera berlangsung di anime Dr. Stone Season 2. 

Untuk mengalahkannya, Senku dan lainnya telah mempersiapkan berbagai macam ciptaan yang luar biasa, di mana nantinya akan membantu saat pertarungan berlangsung. Apa saja yang mereka buat selanjutnya, dan strategi apa yang akan dilakukan oleh kedua kubu tersebut?! 

Baca juga: 7 Karakter Perempuan Anime dengan Kantung Mata

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel