Serial Manga Super HxEros Akan Berakhir pada Februari 2021 - Chapteria --> -->

Serial Manga Super HxEros Akan Berakhir pada Februari 2021

manga-super-hxeros-tamat

Melalui edisi terbaru majalah Jump Square milik Penerbit Shueisha, diumumkan bahwa serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ryoma Kitada yaitu Super HxEros atau dikenal juga dengan judul Dokyuu Hentai HxEros akan segera berakhir di edisi baru berikutnya pada bulan Februari 2021 mendatang.

Dalam catatan di akhir edisi majalah tersebut, Kitada meminta penggemar untuk menantikan Super HxEros melanjutkan dalam beberapa bentuk di masa mendatang.

Sementara itu, serial manga ini sendiri telah mencapai final arc pada volume kompilasi ke-11 yang dirilis di Jepang pada 4 November 2020 yang lalu.

Seven Seas Entertainment terungkap akan melisensikan manga tersebut, dan akan merilis volume pertama secara fisik dan digital pada Februari 2021 dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Adaptasi Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Diumumkan

Tentang Super HxEros (Dokyuu Hentai HxEros)

Super HxEros (Dokyuu Hentai HxEros) merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ryoma Kitada.

Manga Ini memulai diserialisasikan secara perdana di Jump Square (Jump SQ) penerbit Shueisha sejak Mei 2017 yang lalu.

Selain manga, serial ini juga telah diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh Project No.9.

Adaptasi anime Super HxEros (Dokyuu Hentai HxEros) ditayangkan sejak 4 Juli 2020 – 26 September 2020 yang lalu dengan total penayangan sebanyak 12 episode. 

Sinopsis:

Ketika alien mirip belalang yang dikenal sebagai Kiseichuu turun ke Bumi, mereka memiliki satu tujuan: membasmi umat manusia. 

Mereka melakukannya dengan menyerap energi H manusia – gairah yang menjadi bahan bakar bagi banyak orang dan membuat spesies berkembang biak! 

Pemerintah telah mengumpulkan tim elit pahlawan super untuk melawan serangga, dibantu oleh teknologi yang memungkinkan mereka untuk mentransfer energi ero mereka menjadi kekuatan super.

Siswa sekolah menengah Retto Enjo direkrut ke dalam tim, bermitra dengan empat gadis cantik, salah satunya adalah teman masa kecilnya Kirara Hoshino.

Meskipun mereka pernah dekat, mereka telah tumbuh terpisah dalam beberapa tahun terakhir, karena Kirara berubah menjadi jauh dan menyendiri setelah pertemuan dengan Kiseichuu di masa mudanya. 

Bisakah Retto menyelamatkan dunia, menjaga timnya tetap bersama, dan bahkan mungkin meluluhkan penampilan luar teman masa kecilnya yang dingin?

Baca juga: Asisten Mangaka Go Toubun no Hanayome Akan Terbitkan Manga Sendiri

Sumber: ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel